Aksi Sosial Partai Ditengah Pandemi Korona : NasDem Depok Distribusikan 100 APD

In Politika
aksi sosial partai
PEDULI : Pengurus dan Fungsionaris DPD Partai NasDem Kota Depok saat menyerahkan APD ke perwakilan RSUD Kota Depok di Jalan Raya Muchtar, Kecamatan Pancoranmas, Senin (27/04). FOTO : RICKY/RADAR DEPOK

 

Menindaklanjuti aksi kepedulian terhadap wabah Covid-19 atau Virus Korona. DPD Partai NasDem Kota Depok kembali melakukan gerakan nyata dalam memutus mata rantai penyebaran virus berbahaya tersebut.

 Laporan : Ricky Juliansyah

RADARDEPOK.COM – DPD Partai NasDem Kota Depok membagikan 100 Alat Pelindung Diri (APD) bagi tenaga medis di Kota Sejuta Maulid. Ketua DPD Partai NasDem Kota Depok, Hutomo Agus Subekti mengatakan, aksi ini merupakan tindaklanjut dari sebelumnya mendistribusikan 1.500 masker untuk RSUD dan masyarakat yang membutuhkan.


“Alhamdulillah, kali ini kami kembali mendistribusikan 100 APD untuk tenaga medis,” kata Hutomo kepada Radar Depok, Senin (27/04).

Ia menerangkan, 100 APD tersebut disebar untuk RSUD Kota Depok di Kecamatan Sawangan 70 set, Puskesmas di Kecamatan Cinere 10 set, Puskesmas Kecamatan Limo 10 set dan di Kecamatan Beji didistribusikan melalui Dewan Kesehatan Rakyat (DKR) Kota Depok.

“Bantuan ini APD untuk tenaga medis. Sebab, mereka menjadi garda terdepan dalam penanggulangan Covid-19 yang harus benar-benar safety dan ready perlindungan untuk mereka,” terang HAS, sapaannya.

Karenannya, dia berharap Covid-19 bisa segera berakhir. Sehingga,semua dapat kembali beraktifitas normal. Bahkan, DPP NasDem sendiri mengingatkan kepada pengurus DPD, DPC dan kader untuk tidak meremehkan dan menyepelekan wabah Korona. Sebab, hal tersebut malah akan menambah parah penyebaran Covid-19.

“Ini sedikit bantuan bagi tenaga kesehatan agar terhindar dari penularan Covid-19. Kami pun mengimbau kepada kader yang mampu, untuk memberikan kontribusi positif guna menangkal Korona. Insya Allah, kami akan terus melakukan upaya membantu pemerintah dalam menanggulangi Covid-19,” pungkas HAS. (*)

 

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

bank mandiri syariah 31

Mandiri Syariah Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19 

SERAHKAN : Bank Mandiri Syariah cabang Sawangan menyerahkan bantuan Musala di Bojongsari.   RADARDEPOK.COM, DEPOK - PT

Read More...
ilustrasi ASN Mudik

Daftar Sanksi untuk ASN yang Nekat Mudik

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM, JAKARTA - Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) menerbitkan Surat Edaran (SE) Nomor 11/SE/IV/2020 Tentang

Read More...
ilsutrasi belanja online PPN

Ini Alasan Belanja Online Akan Dikenakan PPN

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM, JAKARTA - Direktorat Jenderal (Ditjen) Pajak sedang merancan adanya pungutan pajak pertambahan nilai (

Read More...

Mobile Sliding Menu