Anjing Pelacak Ikut Halau Pemudik di Depok

In Metropolis
anjing pelacak halau pemudik
SIAGA : Anggota Kepolisan K9 ikut membantu pelaksanaan penyekatan di Terminal Jatijajar, Jalan Raya Bogor, Kecamatan Tapos, Rabu (29/04). FOTO : DICKY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Mencegah masyarakat melakukan perjalanan Mudik, Jajaran Polres Metro Depok melakukan penyekatan di Terminal Jatijajar, Jalan Raya Bogor, Kecamatan Tapos. Rabu (29/04). Tidak hanya dijaga anggota kepolisian, di lokasi penyekatan tersebut diturunkan juga anjing pelacak.

“Apabila kedapatan masyarakat melakukan Mudik baik kendaraan roda dua maupun lebih, kami arahkan untuk putar balik,” ujar Kasat Lantas Polres Metro Depok, Kompol Sutomo kepada Radar Depok.

Sutomo menjelaskan, sejumlah anggota kepolisian melakukan penyekatan di dua titik di Kota Depok, yakni Terminal Jatijajar dan diwilayah Bambu Kuning Bojong Gede. Selain menurunkan anggota, Polres Metro Depok menurunkan anjing pelacak K9. Nantinya anjing tersebut digunakan untuk mencegah kendaraan yang dicurigai membawa hal yang tidak diinginkan.

“Kami melakukan penghalauan secara humanis, namun tetap untuk kepentingan dan menjaga kesehatan bersama,” tutup Sutomo. (rd/dic)

 

Jurnalis : Dicky Agung Prihanto : (IG : @iky_slank)

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

Ketua DPC Partai Hanura Kota Depok, Miftah Sunandar

Hanura Depok Mantap Dukung Pradi-Afifah

Ketua DPC Partai Hanura Kota Depok, Miftah Sunandar.   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Satu lagi partai non parlemen

Read More...
walikota depok pakai masker CFD

Pisah Ranjang dengan Istri, Selamatkan Walikota Depok dari Covid-19

Walikota Depok, Mohammad Idris.   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Berkaitan dengan Elly Farida yang terpapar virus Korona (Covid-19),

Read More...
alfamidi SMK Putra Bangsa

SMK Putra Bangsa Gulirkan Alfamidi Class

LULUSAN TERBAIK : Siswa-siswa SMK Putra Bangsa yang menjadi calon peserta Program Alfamidi Class berfoto

Read More...

Mobile Sliding Menu