BAZ Bantu Duafa Limo

In Satelit Depok
BAZ bantu duafa limo
SERAHKAN : Lurah Limo, AA Abdul Khoir menyerahkan bantuan dari BAZ kepada kaum duafa di Kelurahan Limo. FOTO : LUTVIATUL/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, LIMO – Disaat kesulitan seperti ini. Rabu (22/04), sebanyak 12 kaum duafa terdampak Covid-19 di Kelurahan/Kecamatan Limo, dapat bantuan paket Sembako dari Badan Amal Zakat (BAZ) Kota Depok. Selain itu, 22 guru ngaji juga mendapatkan hal serupa.

Lurah Limo, AA. Abdul Khoir mengatakan, sejatinya Kelurahan Limo mendapatkan jatah 34 paket sembako dari BAZ Kota Depok. Dengan rincian 22 paket sembako untuk guru ngaji lekar dan 12 paket sembako untuk kaum dhuafa. Namun, kata dia  jatah paket sembako untuk guru ngaji lekar belum diterima pihak kelurahan.

“Kami baru mendistribusikan 12 paket sembako untuk kaum duafa sementara untuk jatah guru ngaji lekar belum turun. Nanti akan kami langsung distribusikan jika paketnya sudah kami terima,” ujar AA, kepada Radar Depok, di Kantor Kelurahan Limo.

Dia menambahkan, selain beras sebanyak 10 kilogram, paket sembako dari BAZ Kota Depok juga berisi tepung terigu, gula pasir dan minyak goring. “Kami berharap bantuan dari BAZ Kota Depok dapat membantu meringankan beban para kaum duafa dan guru ngaji lekar dalam upaya memenuhi kebutuhan selama bulan Puasa,” ujarnya.

Sementara Sobar, warga RT3/4 Kelurahan Limo, yang tercatat sebagai salah satu dhuafa penerima bantuan sembako. Mengucapkan terimakasih kepada BAZ Kota Depok, seraya memastikan bantuan paket sembako sangat berarti bagi diri dan keluarganya. “Alhamdulillah, terimakasih kepada BAZ, paket sembako ini sangat berarti buat saya dan keluarga,” singkat Sobar.

Senada disampaikan Aman warga RT2/4 Kelurahan Limo. Aman mengatakan, bagi dia beras 10 kilogram  cukup buat jatah makan sebulan, dan hal ini yang membuatnya sangat berterimakasih kepada BAZ yang telah memberikan bantuan sembako. “Beras dan gula serta minyak sudah ada dari BAZ, Alhamdulillah,” tandasnya. (rd/tul)

 

Jurnalis : Lutviatul Fauziah (IG : @lutviatulfauziah)

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

ledakan di lebanon gas tertawa

Ada Gas Tertawa yang Menyebar Setelah Ledakan di Beirut, Berikut Bahayanya

Ledakan di Beirut, Lebanon.   RADARDEPOK.COM - Penyebab ledakan Beirut, Lebanon, pada Selasa (4/8) diketahui berasal dari

Read More...
tersangka pembuhan apartemen depok

Tidak Lebih dari 24 Jam, Tersangka Pembunuh AO di Apartemen Depok Tertangkap

TERTANGKAP : Reskrim Polres Metro Depok mengamankan FM tersangka pembunuhan AO di Apartemen Margonda Residence

Read More...
cikumpa membuat elang

Nantikan Garuda dari Cikumpa di Hari Kemerdekaan

BERKREASI : Salah satu seniman cikumpa Ariadi bersama warga saat membuat burung garuda untuk mwnyambut

Read More...

Mobile Sliding Menu