BRI Bantu Renovasi Musola Nurul Ilmi Jatijajar

In Ekbis dan Hiburan
BRI deopk salurkan CSR
KEPEDULIAN : AMPD BRI Cabang Depok, Teguh Joko M. didampingi staf BRI menyerahkan secara simbolis kepada Pengurus Lingkungan dan DKM Nurul Ilmi di Jalan Delima RT05/08 Kelurahan Jatijajar, Kecamatan Tapos, Rabu (29/04). FOTO : RICKY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, TAPOS – Sebagai wujud kepedulian terhadap rumah ibadah, BRI Cabang Depok mengucurkan dana Corporate Social Responsibility (CSR) sebesar Rp50 juta untuk membantu renovasi Musala Nurul Ilmi di Jalan Delima RT05/08 Kelurahan Jatijajar, Kecamatan Tapos, Rabu (29/04).

Asisten Manager Pemasaran Dana (AMPD) BRI Cabang Depok, Teguh Joko M. mewakili Pemimpin Cabang BRI Depok, Rahmat Merdeka mengatakan, program CSR ini merupakan penyisihan dari laba BRI yang digunakan untuk membantu sarana dan prasarana yang membutuhkan bantuan.

“Bantuannya disesuaikan dengan kebutuhan pembangunannya,” kata Teguh kepada Radar Depok.

Dia mengatakan, bantuan yang diberikan untuk membantu renovasi tahap dua Musala Nurul Ilmi. Dan, lanjut dia, Untuk mendapatkan CSR dari BRI, pemohon lebih dulu mengajukan proposal, kemudian setelah disetujui dilihat.

Ia menambahkan, CSR yang dikucurkan BRI, memang lebih banyak untuk renovasi rumah ibadah dan dunia pendidikan. Sehingga, Hana  berharap, adanya CSR ini semakin mendekatkan BRI dengan asyarakat dan menunjukan BRI peduli terhadap umat dan dunia pendidikan.

“Sebab, selain membantu renovasi sarana ibadah, komitmen BRI dalam mendukung pengembangan pendidikan di Indonesia tidak main-main. Melalui CRS ini, kami terus mendukung pengembangan baik melalui peningkatan sarana maupun prasarana,” harapnya.

Sementara, Ketua RT05/08 Kelurahan Jatijajar, Abdul Rahman mengucapkan terima kasih atas CSR yang diberikan kepada Musala Nurul Ilmi.

Diketahui, saat ini pihaknya tengah melanjutkan renovasi tahap dua, yakni dengan mengerjakan lantai dua musala yang dibangun sekitar 2003. Sehingga, dengan adanya CSR BRI sangat terbantu.

“Ini tahap kedua, kami membangun lantai dua. Alhamdulillah, tidak disangka dan diduga-duga, ad bantuan dari BRI. Memang kami mengajukan selama tiga Minggu dan dan Alhamdulillah di ACC ,” ucap Abdul Rahman. (rd/cky)

 

Jurnalis : Ricky Juliansyah

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

masjidil haram dibuka

Masjidil Haram dan Masjid Nabawi Segera Dibuka

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM - Masjidil Haram dan Masjid Nabawi segera dibuka kembali untuk aktivitas ibadah seperti biasanya. Kabar

Read More...
THR untuk PNS

Ini Bocoran Tanggal Pencairan THR untuk PNS

WFH DIPERPANJANG : Aparatur Sipil Negara (ASN) beraktifitas di kawasan Balaikota Depok. FOTO : AHMAD

Read More...
Plt Dirjen PAUD-Pendidikan Tinggi Pendidikan Menengah Kemendikbud, Hamid Muhammad.

Sekolah Bisa Belikan Siswa Paket Internet dengan Dana BOS

Plt Dirjen PAUD-Pendidikan Tinggi Pendidikan Menengah Kemendikbud, Hamid Muhammad.   RADARDEPOK.COM, JAKARTA - Selama diberlakukannya Pembelajaran Jarak

Read More...

Mobile Sliding Menu