Beranda Satelit Depok Cek Point Kinasih Resort : Banyak Yang Belum Pakai Masker Hingga Muatan Berlebih

Cek Point Kinasih Resort : Banyak Yang Belum Pakai Masker Hingga Muatan Berlebih

0
Cek Point Kinasih Resort : Banyak Yang Belum Pakai Masker Hingga Muatan Berlebih
CEK : Petugas tengah mengecek kendaraan yang melintas, di cek point Kinasih Resort, Kelurahan Cimpaeun, Kecamatan Tapos. FOTO : LULU/RADAR DEPOK
check point kinasih
CEK : Petugas tengah mengecek kendaraan yang melintas, di cek point Kinasih Resort, Kelurahan Cimpaeun, Kecamatan Tapos. FOTO : LULU/RADAR DEPOK

 

Pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di cek point Kinasih Resort, Kelurahan Cimpaeun, Kecamatan Tapos, berlangsung lancar walaupun masih ditemukan beberapa pengendara yang belum menggunakan masker, hingga angkutan umum yang mengangkut penumpang melebih kapasitas yang sudah ditentukan.

Laporan : Lutviatul Fauziah

RADARDEPOK.COM – Di hari kedua pelaksanaan PSBB Kota Depok, belasan petugas dengan sigap melaksanakan tugasnya di cek point yang sudah ditentukan, dan salah satunya yang berada di Kinasih Resort.

Petugas yang berjaga baik dari pihak kepolisian, TNI, Satpol PP, dan Linmas saling bahu-membahu melakukan pengecekan kendaraan yang melintas. Dari pihak Damkar Kota Depok pun melakukan penyemprotan disinfektan ke kendaraan yang melintas di cek point Kinasih Resort.

“Untuk hari ini, masih ada beberapa pengendara yang belum menggunakan masker dan langsung kami beri himbauan dan juga berikan masker,” ucap Kapolsek Cimanggis, Kompol Efendi yang turut serta melakukan pemantauan di cek point.

Tak hanya itu saja, beberapa kali juga ditemukan masih adanya angkutan umum yang mengangkut penumpang terlalu banyak.

Dengan ramah, petugas memberikan pengertian baik ke sopir angkutan ataupun kepada penumpangnya dan menyarankan penumpang untuk turun.

Rasa lelah pun sudah tak dirasa oleh pihak yang berjaga, sepanjang hari mereka bekerja dengan penuh tanggung jawab demi bersama-sama bisa melawan virus Korona. Walaupun panas begitu terik, tetapi tidak menghalangi semangat mereka untuk terus berjaga hingga dua minggu kedepan.

“Ini harus jadi perhatian bagi masyarakat, untuk mematuhi aturan-aturan yang ada, agar kita dapat memutus penyebaran mata rantai virus Korona,” tuturnya. (*)

 

Editor : Pebri Mulya