TM Bookstore detos
LENGKAP : Semua Kebutuhan buku, alat tulis, mainan edukatif dan lainnya bisa dibeli di TMBook Store. FOTO : FEBRINA/RADAR DEPOK
TM Bookstore detos
LENGKAP : Semua Kebutuhan buku, alat tulis, mainan edukatif dan lainnya bisa dibeli di TMBook Store. FOTO : FEBRINA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – TM Book Store yang berada di Depok Town Square (Detos) terus memaksimalkan pelayanan kepada para pelanggan. Sejak beberapa hari operasional Detos dihentikan sementara, secara otomatis TM Book Store juga tutup. Oleh karena itu, disini kosumen tetap bisa melakukan pembelian buku-buku atau keperluan lainnya. Bagi yang melakukan order pembelian cukup pesan melalui whatsapp 0877 8150 1011.

“Konsumen cukup pesan online ke nomor whatsapp, maka produk kesayangan bisa sampai kerumah,” ujar Operational Head TM Book Store, Davit Oktiyadi kepada Radar Depok.

Davit menjelaskan, adapun produk yang bisa dipesan mulai dari buku bacaan, mainan edukasi, alat tulis, kebutuhan kantor dan lainnya. Berbelanja online yang dilakukan di TM Book Store maksimal jarak antar 5 kilometer dengan minimal belanja Rp75 ribu. Untuk batas ordernya maksimal pukul 14:00. Setiap pemesanan akan dikirimkan pada hari yang sama. Jika lebih dari batas waktu yang sudah ditentukan maka akan dikirimkan hari berikutnya.

“Minimal belanja Rp75 ribu bisa langsung diantar pada hari yang sama,” terangnya.

Selain melalui whatsapp, disini konsumen bisa juga mengunjungi Tokopedia dan Shopee. Semua buku yang dibutuhkan, aneka alat tulis, dan lainnya bisa dibeli disini dengan harga yang terjangkau. Bahkan tidak perlu repot ke toko, cukup tunggu dirumah maka buku kesayangan atau produk kesayangan lainnya bisa langsung ada dirumah.

“Bisa order ke Tokopedia atau Shopee, semua kebutuhan bisa sampai kerumah,” tutupnya. (rd/ina)

 

Jurnalis : Febrina (IG : @febrina.chandra32)

Editor : Pebri Mulya