DMC dan JJI Beri Bantuan Wartawan Depok

In Satelit Depok
DMC bantu wartawan depok
SALURKAN : Depok Media Center (DMC) menyalurkan bantuan paket sembako dari Jurnalis Jelajah Indonesia (JJI). FEBRINA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, PANCORANMAS – Depok Media Center (DMC) kembali menyalurkan bantuan sembako, kali ini dari Jurnalis Jelajah Indonesia (JJI). JJI membantu untuk meringankan beban para jurnalis yang bertugas di Kota Depok.

“Untuk meringankan beban selama wabah Korona atau Covid -19 di Kota Depok. Kami peduli sesama satu profesi, ” Ketua Pembina DMC, Rusdy Nurdiansyah, Senin (20/04).

Wartawan senior dari Republika ini menerangkan, bantuan ini berupa sembako sebanyak 50 paket. Pembagian bantuan sembako sudah empat kali diperoleh dari donatur Jurnalis Jelajah Indonesia, Topi Koki dan Irfindo.

“Ada sebanyak 50 paket sembako yang dibagikan, diharapkan dapat meringankan kebutuhan sembako disaat pandemi Covid-19 dan Ramadan untuk para jurnalis, ” papar dia.

Rusdy menjelaskan, JJI merupakan komunitas para wartawan di Indonesia yang kerap melakukan perjalanan jurnalistik ke seluruh wilayah Indonesia.

Misinya memperkenalkan wisata, sosial, seni dan budaya di seluruh daerah di Indonesia. “Untuk bantuan sembako yang kali keempat ini dikhususkan wartawan DMC dan wartawan yang bertugas di Depok, ” tutup Rusdy. (rd/ina)

 

Jurnalis : Febrina (IG : @febrina.chandra32)

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

pengusaha depok berikan rapid test

Pengusaha Asal Depok Donasikan 5.000 Alat Rapid Test

PEDULI : Pengusaha asal Depok, Diana Dewi, saat mendonasikan 5000 alat rapid test ke Pemkot

Read More...
ilustrasi virus korona size kecil

Tambah 185 Kasus Positif Virus Korona, DKI Tetap Jadi yang Tertinggi

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM, JAKARTA - Berdasarkan data dari Pemerintah, Senin (20/04) pukul 12.00 WIB, ada penambahan 185

Read More...
PGRI Tapos berbagi APD

PGRI Tapos Berikan 50 APD ke Puskesmas

KESELAMATAN : PGRI Kecamatan Tapos memberikan 50 paket Alat Pelindung Diri (APD) ke Puskesmas Kecamatan

Read More...

Mobile Sliding Menu