Beranda Metropolis DMC Sebar 100 Paket ke Wartawan  

DMC Sebar 100 Paket ke Wartawan  

0
DMC Sebar 100 Paket ke Wartawan  
PEDULI: DMC memberikan sembako kepada salah satu wartawan di kantor PWI Kota Depok, Minggu (12/04). FOTO : RUBIAKTO/RADAR DEPOK
DMC berbagi sembako
PEDULI : DMC memberikan sembako kepada salah satu wartawan di kantor PWI Kota Depok, Minggu (12/04). FOTO : RUBIAKTO/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Wartawan sebagai garda terdepan memberikan informasi, tentu berdampak langsung dengan Pandemi Virus Korona atau Covid-19 yang menghantam Kota Depok. Depok Media Center (DMC) peduli memberikan bantuan ke rekan-rekan wartawan yang tergabung di DMC. Bantuan sembako diperoleh dari donatur yang disalurkan melalui dengan target sebanyak 100 wartawan.

Ketua Pembina DMC, Rusdy Nurdiansyah mengatakan, Bantuan sembako diperoleh dari donatur yang disalurkan melalui DMC yang akan disampaikan ke rekan-rekan wartawan yang ditentukan Pengurus DMC dengan target sebanyak 100 wartawan.

“Bantuan sembako ini diharapkan dapat mempererat silahturrahmi dan kebersamaam sesama wartawan yang bertugas di Depok,” ujar Ketua Pembina DMC, Rusdy Nurdiansyah didampingi Ketua DMC Adie Rakasiwi, kepada Radar Depok, Minggu (12/04).

Diharapkan, bantuan ini dapat sedikit membantu kebutuhan sembako saat pendemi virus korona (Covid-19) dan jelang Ramadan. DMC mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang sudah memberikan bantuan yakni Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna, Anggota DPR RI, Wenny Haryanto, Anggota DPRD Depok Qonita Lutfiah dan kalangan pengusaha.

Sementara, Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna mengatakan, perlu kebersaamaan dan saling membantu dalam mengatasi masalah pandemi Covid-19. Wartawan juga sebagai garda terdepan yang turut menginformasikan perkembangan pandemi Covid-19.

“Untuk kita perlu juga memperhatikan kebutuhan hidupnya dan keluarga. Jangan kita cuekin. Bantuan sembako yang kami berikan mungkin tak seberapa tapi ini sebagai bentuk perhatian dan minimal dapat sedikit meringankan akan kebutuhan pokok. Saya juga mengapresiasi dunia usaha dan para pejabat dan politikus yang turut serta membantu para wartawan,” jelas Pradi yang turut membantu 50 kg beras dan mie instan. (rd/rub)

 

Jurnalis : Rubiakto (IG : @rubiakto)

Editor : Pebri Mulya