dokter dan pilot dapat bantuan
SOSOK : Lurah Tugu, Tono Hendratno Hasan saat berada di ruang kerjanya. FOTO : LULU/RADAR DEPOK
dokter dan pilot dapat bantuan
SOSOK : Lurah Tugu, Tono Hendratno Hasan saat berada di ruang kerjanya. FOTO : LULU/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, CIMANGGIS – Dalam masa pandemi Covid-19, pemerintah mendistribusikan bantuan untuk Orang Dalam Pemantauan (ODP) dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang ada di masing-masing wilayah, begitupun dengan yang berprofesi sebagai dokter dan pilot di Kelurahan Tugu.

Lurah Tugu, Tono Hedratno Hasan mengungkapkan, banyaknya jumlah penduduk di Kelurahan Tugu juga membuat Tugu menjadi wilayah dengan kasus tertinggi untuk Covid-19 se-Kota Depok.

“Karena bantuan ini bersifat by name by address, jadi tetap harus disampaikan ke si penerima bagaimanapun kondisinya,” ucapnya saat di temui Radar Depok, Kamis (23/04).

Dirinya juga menuturkan, untuk ODP dan DPD diberikan paket sembako berdasarkan data dari Gugus Tugas Percepatan Covid-19 Kota Depok.

“Walaupun ada yg dokter dan pilot tetapi kami amanatkan untuk RT dan RW tetap mendistribusikan. Jika mereka tidak mau menerima karena ada yang lebih membutuhkan, ya silahkan saja membuat berita acara,” ternganya.

Namun, dirinya menambahkan jika tetap mau diterima dan selanjutnya diserahkan ke yang lebih berhak pun dirinya tak mempermasalahkan.

“Karena data penerima semua dari pusat, kami tidak tahu menahu dan hanya mendistribusikan saja,” pungkasnya. (rd/tul)

 

Jurnalis : Lutviatul Fauziah (IG : @lutviatulfauziah)

Editor : Pebri Mulya