UGM bantu cinangka
PEDULI : Lurah Cinangka, Naiman  (kanan) saat menerima bantuan dari Ketua Gemma UGM, Agus Marsudi. FOTO : INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK

 UGM bantu cinangka

PEDULI : Lurah Cinangka, Naiman  (kanan) saat menerima bantuan dari Ketua Gemma UGM, Agus Marsudi. FOTO : INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK 

 

Kebersamaan warga Depok semakin meningkat di tengah pandemi korona. Hal itu terbukti dengan banyaknya warga yang memberikan bantuan kepada warga lainnya yang ekonominya terdampak setelah adanya virus ini.

Laporan : Indra Abertnego Siregar

RADARDEPOK.COM – Komplek Perumahan Palem, di Kelurahan Cinangka, Sawangan, mendadak ramai. Serombongan orang dengan menggunakan mobil SUV tampak mengeluarkan banyak barang dari mobil mereka.

Di tempat yang sama, Lurah Cinangka Naiman yang sedari tadi menunggu kedatangan rombongan tersebut langaing menuambut antunsias kedatangan mereka.

Niman mengatakan, rombongan yang datang tersebut adalah rombongan dari suami Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Agus Marsudi. ” Kami kedatangan tamu Bapak Agus Marsudi, yang merupakan Ketua Gemma UGM,” kata Naiman.

Naiman mengungkapkan, kedatangan rombongan suami Menteri Luar Negeri teraebut untuk memberikan bantuan kepada warganya.

Adapun bantuan yang diberikan, lanjut Naiman, berupa 44 unit alat penyemprotan desinfektan, sembako untuk 44 kepala keluarga (KK). “Bantuan sembako ini ditujukan untuk keluarga yang melakukan isolasi mandiri di perumahan Taman Palem 1/6,” bebernya.

Dia menambahkan, di komplek tersebut memang ada 44 KK yang melakukan isolasi mandiri selama lebih dari sepekan.

“Sudah delapan hari mereka melakukan isolasi mandiri,” tutupnya. (*)

 

Editor : Pebri Mulya