GOW salurkan bantuan
PEDULI: Gabungan Organisasi Wanita (GOW)  Kota Depok melakukan giat bakti sosial, dengan membagikan paket bingkisan kepada warga yang membutuhkan dan pengemudi ojek online di sejumlah wilayah Kota Depok. FOTO : GOW  FOR RADAR DEPOK
GOW salurkan bantuan
PEDULI : Gabungan Organisasi Wanita (GOW)  Kota Depok melakukan giat bakti sosial, dengan membagikan paket bingkisan kepada warga yang membutuhkan dan pengemudi ojek online di sejumlah wilayah Kota Depok. FOTO : GOW  FOR RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Gabungan Organisasi Wanita (GOW)  Kota Depok melakukan giat bakti sosial, dengan membagikan paket bingkisan kepada warga yang membutuhkan dan pengemudi ojek online di sejumlah wilayah Kota Depok. Yaitu di Kecamatan Beji, Pancoranmas, Cipayung, dan Tapos.

Ketua GOW Depok, Asri Mulyanita menyebutkan, sasaran bantuan tersebut untuk perempuan Kepala Keluarga (KK) yang kena dampak ekonomi, karena pendapatan mereka sangat memprihatinkan.

“Kami fokus bantuan sembako masing-masing KK 20 Kg beras, diharapkan stay at home dua Minggu bisa mencukupi,” ungkap Asri kepada Radar Depok, Kamis (9/4).

Bantuan tersebut lanjut Asri, dibagikan secara bertahap. Baksos ini bertujuan membangun rasa solidaritas dan empati dari anggota GOW Kota Depok dalam melawan Covid-19, karena dampak dari musibah ini sangat dirasakan oleh warga yang ekonominya lemah, apalagi mereka dapat uangnya harian.

“Mari kita berdoa kepada Allah, semoga penangkal virus Covid-19 segera ditemukan, dan bisa menghilang di bumi ini, serta semuanya kembali normal,” harapnya.

Asri juga berharap, dalam situasi sekarang pemerintah dan masyarakat bahu membahu memberikan bantuan kepada warga kurang mampu. Baik secara moril, mental, dan material untuk membuat nyaman dan tenang masyarakat.

“Donasi ini berasal dari anggota, pengurus, dan penasehat GOW serta donatur. Sebelumnya kami juga membagikan masker, serta memberikan edukasi kepada lingkungan. Dan bergerak membagikan sembako kepada para ojol,” pungkasnya. (rd/gun)

 

Jurnalis : M. Agung HR (IG : @agungimpresi)

Editor : Pebri Mulya