IBH siapkan 6.500 pampers gratis

In Politika
IBH berbagi makanan ojol
AKSI : Ketua Komisi 4 DPRD Jabar, Imam Budi Hartono saat menyerahkan makanan siap santap ke  sopir Ojol, Opang, angkot dan taksi di Kota Depok. FOTO : RICKY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Setelah membagikan masker, hand sanitizer dan nasi bungkus, serta berjuang melalui DPRD Jawa Barat, Ketua Komisi 4 DPRD Jabar Imam Budi Hartono terus berbuat membantu masyarakat terdampak Covid-19. Kali ini, politikus PKS ini menyiapkan 6.500 Pampers gratis untuk warga.

Pria yang akrab disapa IBH ini menuturkan, dalam suasana wabah Covid-19 ini banyak warga yang kesulitan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Terutama kebutuhan bahan-bahan pokok atau sembako.

“Apalagi jika keluarga muda yang punya bayi atau balita pasti lebih sulit lagi. Ada yang terkena PHK, ada yang ojol berkurang pendapatan nya atau yang berdagang tak bisa lagi karena PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar),” ucap IBH kepada Radar Depok, Kamis (30/04).

Ia mengungkapkan, beberapa masyarakat sudah banyak yang membantu untuk program sosial dengan memberikan sembako, ada juga yang program kesehatan dengan penyemprotan dan bagi-bagi masker atau hand sanitizer atau bagi-bagi makanan matang.

“Saya mencoba membuat program membagi-bagi pampers. Balita merupakan masa depan generasi kita dalam kondisi seperti ini mungkin keperluan pempers akan dikalahkan dengan kebutuhan sembako untuk bisa makan. Kebetulan ada yang mau menyumbang pampers ke saya, jadi saya akan salurkan kepada yang membutuhkan,” paparnya.

Bakal Calon Walikota Depok dari Pemilihan Umum Internal Raya (Pemira) DPD PKS ini menerangkan, ada pun syarat mendapatkan Pampers tersebut terbilang mudah, di antaranya warga Depok yang punya balita, setiap Kepala Keluarga(KK) mendapat 20 pampers

“Warga bisa WA ke nomor Umi Faruq yang ada di flayer yang saya sudah sebar di medsos, foto saja ktp nya ke no wa tersebut, yakni di 082116300163,” terang IBH.

Nantinya, IBH menambahkan, barang bisa diambil sesuai petunjuk dari Wa tersebut atau bisa berkoordinasi dengan DPC PKS terdekat.

“Stok barang ada 6500 pampers, relatif banyak dengan ukuran S, M, L dan XL. Tapi jika sudah habis saya mohon maaf. Segera saja hubungi no wa tersebut. Semoga bisa membantu warga depok yang punya balita,” pungkas IBH. (rd/cky)

 

Jurnalis : Ricky Juliansyah

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

BRI deopk salurkan CSR

BRI Bantu Renovasi Musola Nurul Ilmi Jatijajar

KEPEDULIAN : AMPD BRI Cabang Depok, Teguh Joko M. didampingi staf BRI menyerahkan secara simbolis

Read More...
masjidil haram dibuka

Masjidil Haram dan Masjid Nabawi Segera Dibuka

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM - Masjidil Haram dan Masjid Nabawi segera dibuka kembali untuk aktivitas ibadah seperti biasanya. Kabar

Read More...
THR untuk PNS

Ini Bocoran Tanggal Pencairan THR untuk PNS

WFH DIPERPANJANG : Aparatur Sipil Negara (ASN) beraktifitas di kawasan Balaikota Depok. FOTO : AHMAD

Read More...

Mobile Sliding Menu