Beranda Utama Indomaret Peduli Penanggulangan Covid-19 di Depok

Indomaret Peduli Penanggulangan Covid-19 di Depok

0
Indomaret Peduli Penanggulangan Covid-19 di Depok
SERAHKAN: Indomaret menyerahkan bantuan penanggulangan Covid-19 ke Walikota Depok, Mohammad Idris, Rabu (15/4). FOTO : ISTIMEWA
bantuan dari indomaret depok
SERAHKAN : Indomaret menyerahkan bantuan penanggulangan Covid-19 ke Walikota Depok, Mohammad Idris, Rabu (15/04). FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pandemi Covid-19 masih terjadi, berbagai upaya penanggulangan terus dilakukan. Di Kota Depok salah satunya yang kini juga menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Guna menyukseskan program ini, Indomaret berperan aktif melalui program kepedulian sosial “Indomaret Peduli” dgn memberikan 250.000 lembar masker yang dibagi ke beberapa daerah, salah satunya ke Kota Depok dengan membagikan 2.700 masker dan 600 botol air mineral Indomaret kemasan 500 mililiter dengan PH tinggi.

Bantuan ini diberikan langsung oleh Branch Manager Indomaret Cabang Bogor 2, A. Zakiyyul Hakim kepada Walikota Depok, Mohammad Idris, Rabu (15/4) di Balaikota Depok.

“Ini merupakan bentuk kepedulian sosial Indomaret akan pandemi Covid-19 yang tidak hanya di Depok namun juga dilakukan di beberapa wilayah lainnya di Indonesia,” ujar Hakim kepada Radar Depok.

Hakim menuturkan, bantuan ini diserahkan melalui Pemerintah Kota Depok dengan harapan penyaluran dapat tepat sasaran sesuai dengan wilayah terdampak yang membutuhkan di Kota Depok. Seperti imbauan pemerintah, dimana masyarakat yang memang masih beraktivitas diluar rumah agar tetap safety dengan menggunakan masker.

“Disamping itu, Indomaret juga berperan aktif dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dengan menyediakan layanan belanja daring melalui aplikasi KlikIndomaret yang sudah mengcover seluruh wilayah Kota Depok. Hal ini diharapkan bisa membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi warga Depok tanpa harus keluar rumah,” tutupnya. (rd/ina)

 

Jurnalis : Febrina (IG : @febrina.chandra32)

Editor : Pebri Mulya