Intan Fauzi Dukung Penanggulangan Korona di Depok

In Politika
Intan bantu cegah korona di depok
BANTUAN : Bantuan dari Anggota DPR RI Dapil IV Jabar, Intan Fauzi berupa peralatan disinfektan, APD Hazmat dan helm tenaga medis, makanan sehat Ibu dan Balita untuk warga Kota Depok. FOTO : RICKY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Anggota DPR RI Dapil Jawa Barat (Jabar) VI, Intan Fauzi, mendukung penuh upaya keras Pemerintah Kota Depok dalam memerangi  Coronavirus Disease (COVID-19). Pasalnya, Depok merupakan salah satu daerah yang masuk zona merah penyebaran virus Korona di Jawa Barat.

Sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat dalam mencegah penularan virus corona, Wakil Rakyat Kota Depok dan Kota Bekasi ini  kembali memberikan bantuan peralatan disinfektan, APD Hazmat & helm tenaga medis, makanan sehat Ibu dan Balita untuk warga Kota Depok, Minggu (5/4).

Bantuan perangkat ‘perang” Covid-19 ini disalurkan guna memitigasi penyebaran Virus Corona di Kota Depok setelah beberapa hari sebelumnya juga menyalurkan bantuan serupa di wilayah Kota Depok.

Bantuan ini diserahkan langsung kepada anggota DPRD Kota Depok untuk disalurkan ke sejumlah keluaran yang ada di Kota Depok.

Intan mengatakan bantuan disinfektan serta alat kesehatan ini dalam rangka mendukung upaya pemerintah, termasuk Pemkot Depok dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini. Apalagi, penyebaran corona virus di Kota Depok ini kian meluas.

“Sebagai wakil rakyat Depok, saya mendukung sepenuhnya program penyemprotan masal di wilayah Kota Depok  agar wilayah ini bisa terbesar dari virus Korona,” ujar Intan, Minggu (5/4).

Intan menegaskan, bantuan ini merupakan tanggung jawabnya sebagai wakil rakyat guna mendukung program pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

“Karena itu, kita harus bekerja sama dan harus solid agar pandemi ini cepat berlalu,” tuturnya.

Sementara, Ketua DPD PAN Kota Depok, Igun Sumarno mengatakan bantuan peralatan disinfektan ini sangat bermanfaat bagi rakyat yang tengah melakukan penyemprotan massal.

“Alhamdulillah, bantuan ini besar sekali manfaatnya bagi rakyat. Semoga dengan adanya bantuan ini bisa membantu mencegah mewabahnya Virus Corona di wilayah kami,” jelasnya.

Secara terpisah, Anggota DPRD FPAN, Azhari memberi apresiasi atas bantuan yang diberikan Intan Fauzi.

“Terima kasih banyak Bunda Intan atas bantuan yang diberikan dalam mendukung pencegahan Covid-19. Semoga Allah SWT membalas kebaikan yang bunda berikan buat warga kami,” ujar Azhari.

Azhari mengaku, bantuan peralatan disinfektan ini merupakan bentuk nyata dukungan wakil rakyat terhadap rakyat di Dapil.

“Sekali lagi, apresiasi setinggi-tinggi atas kerja nyata Bunda Intan,” pungkasnya. (rd/cky)

 

Jurnalis : Ricky Juliansyah

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

bahan untuk iklan pajak

Relaksasi Penyampaian Dokumen Kelengkapan SPT Tahunan Tahun Pajak 2019

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Dalam rangka meringankan beban wajib pajak menyiapkan SPT Tahunan dalam kondisi pandemi

Read More...
BNN Depok disinfektan

Kantor BNN Depok Disemprot Disinfektan

CEGAH KORONA : Petugas keamanan BNN Kota Depok saat melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh fasilitas

Read More...
gungung anak krakatau nasa

Sangat Jelas, Ini Hasil Foto Gunung Anak Krakatau dari NASA

Penampakan Gunung Anak Krakatau pasca-meletus pada akhir pekan kemarin hasil jepretan NASA. FOTO : NASA

Read More...

Mobile Sliding Menu