Jawara KOOD Berikan 1.000 Masker

In Metropolis
jawara kood bagikan masker
BANTU : Anggota KOOD membantu pelaksanaan PSBB di Jalan Raya Muchtar, Kecamatan Sawangan, Rabu (22/04). FOTO : DICKY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Kumpulan Orang Orang Depok (KOOD) bersama Muspika Kecamatan Sawangan, mendukung penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dengan turun langsung ke Jalan Raya Muchtar, Kecamatan Sawangan, Rabu (22/04).

Wakil Ketua KOOD, Jamhurrobi mengatakan, aksi peduli kesehatan yang dilakukan pihaknya, yakni dengan membagikan masker kepada pengendara yang melintas di check point Jalan Raya Muchtar, Kecamatan Sawangan.

“KOOD ingin membantu dan menggungah masyarakat untuk mengikuti aturan PSBB, salah satunya adalah menggunakan masker,” ujar Jamhurrobi kepada Radar Depok.

Jamhurrobi menjelasan, sebanyak 30 anggota KOOD turun ke jalan. Apabila ditemukan pengendara tidak mengenakan masker, anggota KOOD memberikan dan mengajak pengguna jalan untuk mengenakan masker saat berada di luar rumah.

Masih di lokasi yang sama, Kapolsek Sawangan, Kompol Suprasetyo mengapresiasi gerakan KOOD Kota dan aparatur Kecamatan Sawangan. Terlebih, dengan pemberian masker akan membantu masyarakat untuk mencegah penyebaran virus Korona (Covid-19).

“Perlu ada kesadaran masyarakat tentang peraturan PSBB akan menghindari dari ancaman Covid-19,” tutup Prasetyo. (rd/dic)

 

Jurnalis : Dicky Agung Prihanto : (IG : @iky_slank)

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

PGRI dan K3S bojongsari peduli

K3S SD dan PGRI Bojongsari Gelar Aksi Peduli

SOSIAL : K3S SD dan PGRI Kecamatan Bojongsari memberikan bantuan ke Kecamatan Bojongsari untuk disalurkan

Read More...
BBM pertamina baru

Belum juga Turun, Berikut Perbandingan Harga BBM Indonesia dengan Malaysia

HARGA TURUN : Warga mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Pertamax di SPBU kawasan Jalan

Read More...
ilustrasi tulisan dana bos

Dana BOS dan Tunjangan Guru Dipangkas Pemerintah

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM, JAKARTA - Pemerintah memangkas dana BOS dari Rp 54,31 miliar menjadi Rp 53,45 miliar.

Read More...

Mobile Sliding Menu