Kampung Siaga Covid -19 Diapresiasi Warga

In Satelit Depok
kampung siaga korona diapresiasi
SIAGA : Pengurus Kampung Siaga Covid – 19 Kelurahan Depok menggunakan APD. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Warga RW2 Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoranmas, mengapresiasi dibentuknya Kampung Siaga Covid-19 di wilayah mereka. Pasalnya, dengan adanya program tersebut,  di wilayah mereka kini memiliki program percepatan penanggulangan wabah Covid-19 atau Virus Korona di lingkungan.

Ketua RW2 Kelurahan Depok, Maryadi mengatakan,  dengan terbentuknya kampung siaga, dapat menjadi media centre untuk berbagai informasi dalam menangani korona bagi warganya.

“Semoga dengan terbentuknya Kampung Siaga Covid-19 ini, segala informasi terkait penanggulangan Korona dapat lebih mudah diakses oleh warga dan lebih terpantau perkembangannya,” tuturnya, belum lama ini.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kelurahan Depok, Haikal menambahkan, pihaknya juga berharap terbentuknya Kampung Siaga Covid -19 ini dapat menjadi solusi ditengah masyarakat untuk mengetahui perkembangan terkini tentang penanggulangan Korona yang kian masiv saat ini.

“Semoga dengan begitu, informasi baik dari upaya penanggulangan hingga indentifikasi penyebaran Korona ditengah masyarakat dapat terpantau dengan baik,” tuturnya.

Selain itu, kata Haikal, dapat menjadi lumbung informasi kepada warga tentang beragam perkembangan yang terjadi sehingga masyarakat dapat lebih cepat melakukan antisipasi ketika ada sesuatu yang bersifat kegawatdarurata terjadi dilingkungan.

“Mudah mudahan segala kebutuhan warga terkait informasi penanggulangan Covid-19 di lingkungan dapat terakomodir melalui Kampung Siaga Covid-19 ini,” pungkasnya. (rd/dra)

 

Jurnalis : Indra Abertnego Siregar : (IG : @regarindra)

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

tersangka pembuhan apartemen depok

Tidak Lebih dari 24 Jam, Tersangka Pembunuh AO di Apartemen Depok Tertangkap

TERTANGKAP : Reskrim Polres Metro Depok mengamankan FM tersangka pembunuhan AO di Apartemen Margonda Residence

Read More...
cikumpa membuat elang

Nantikan Garuda dari Cikumpa di Hari Kemerdekaan

BERKREASI : Salah satu seniman cikumpa Ariadi bersama warga saat membuat burung garuda untuk mwnyambut

Read More...
nuroji serambi cisalak

Lestarikan Cagar Budaya Keramat Serambi Cisalak

SAMBANGI : Anggota Komisi X DPR RI Nuroji nersama Ketua Komisi D DPRD Depok Supriatni

Read More...

Mobile Sliding Menu