Beranda Satelit Depok Karabha Digdaya Berikan Bantuan ke Yayasan Yatim Piatu

Karabha Digdaya Berikan Bantuan ke Yayasan Yatim Piatu

0
Karabha Digdaya Berikan Bantuan ke Yayasan Yatim Piatu
PEDULI YATIM : PT.Karabha Digdaya sedang menyalurkan bantuan ke Yayasan Yatim Piatu di Kecamatan Tapos. FOTO : INDRA SIREGAR / RADAR DEPOK
karaba berikan bantuan
PEDULI YATIM : PT.Karabha Digdaya sedang menyalurkan bantuan ke Yayasan Yatim Piatu di Kecamatan Tapos. FOTO : INDRA SIREGAR / RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – PT.Karabha Digdaya kembali melakukan kegiatan bakti sosial. Kali ini, perusahaan pengelola Emeralda Golf Club dan Cimanggis Golf Estate tersebut, menyasar ke beberapa yayasan yatim piatu yang ada di kawasan Kecamatan Tapos.

Sekretaris PT. Karabha Digdaya, Priambodo mengatakan, pihaknya memberikan sumbangan makanan kepada tiga yayasan yatim piatu yaitu, Yayasan Riyadhus Solihin, Yayasan Nurul Huda, dan Yayasan Tubagus Pangeling.

“Kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi dan dukungan kami terhadap yayasan yang fokus akan nasib anak yatim piatu di Depok,” kata Priambodo, Sabtu (11/04).

Dia mengungkapkan, pada kegiatan kali ini pihaknya menyumbangkan makanan berupa nasi serta lauk pauk kepada 120 anak yatim piatu di ketiga yayasan tersebut.

“Saat pandemi seperti ini kebutuhan makanan harus terpenuhi. Itu lah yang mendorong kami untuk membantu anak yatim dan piatu ini agar tetap bisa mendapatkan asupan makanan yang cukup,” bebernya.

Dia berharap, agar seluruh anak yatim piatu di ke tiga yayasan tersebut selalu tercukupi segala kebutuhan hidupnya, baik dalam masa pandemi maupun di masa berikutnya.

“Kami hanya menitip pesan, agar anak-anak yatim piatu tersebut berkenan mendoakan kita semua, agar diberi kesehatan, kekuatan, dan kesabaran ditengah mewabahnya virus Korona.  semoga virus tersebut segera teratasi sehingga kita semua dapat melakukan aktivitas dan ibadah dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya.(rd/dra)

 

Jurnalis : Indra Abertnego Siregar : (IG : @regarindra)

Editor : Pebri Mulya