Beranda Satelit Depok Katar Curug Beraksi Sumbangkan Masker

Katar Curug Beraksi Sumbangkan Masker

0
Katar Curug Beraksi Sumbangkan Masker
PEDULI : Karang Taruna (Katar) Kelurahan Curug berikan bantuan berupa masker kepada Puskesmas Cimanggis. FOTO : LULU/RADAR DEPOK
katar bagi masker
PEDULI : Karang Taruna (Katar) Kelurahan Curug berikan bantuan berupa masker kepada Puskesmas Cimanggis. FOTO : LULU/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, CIMANGGIS – Kepedulian untuk memutus mata rantai penyebaran virus Korona (Covid-19), membuat Karang Taruna (Katar) Kelurahan Curug tergerak untuk ambil peran, dan yang dilakukan adalah menyumbangkan seribu masker.

Ketua Katar Kelurahan Curug, Bahtiar Yusuf mengungkapkan, dilingkungannya ada pemilik konveksi, bernama Kawi yang menyumbangkan seribu masker dan berkolaborasi dengan pihaknya dalam pendistribusiannya.

“Maskernya yang diberikan sekitar seribu. Semuanya kita berikan ke Puskesmas Cimanggis, Brimob dan warga sekitar,” ucapnya kepada Radar Depok, Kamis (16/04).

Dirinya juga menyebutkan, sampai saat ini baru didistribusikan ke Puskesmas dan Brimob saja, untuk ke warga sekitar dilakukan pada pekan depan.

“Untuk ke warga, kita berikan sekaligus melalukan penyemprotan disinfektan dan pembagian handsanitizer,” tuturnya.

Baginya, ini merupakan salah satu langkah kepedulian dari Katar Curug dalam memutus mata rantai penyebaran virus Korona.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Cimanggis, Lina Herliana mengucapkan terimakasih atas kepedulian Katar Curug kepada petugas kesehatan khususnya di Puskesmas Cimanggis.

“Alhamdulillah, ini sangat bermanfaat sekali bagi kami. Terimakasih kepada Katar yang telah mensuport kami, semoga kebaikannya di balas oleh Allah,” pungkasnya. (rd/tul)

 

Jurnalis : Lutviatul Fauziah (IG : @lutviatulfauziah)

Editor : Pebri Mulya