katar kelurahan curug berbagi
PEDULI :Karang Taruna (Katar) Kelurahan Curug, Kecamatan Cimanggis bagikan makan siang kepada pekerja di Jalan Raya Pekapuran, Selasa ( 21/04). FOTO : LULU/RADAR DEPOK
katar kelurahan curug berbagi
PEDULI : Karang Taruna (Katar) Kelurahan Curug, Kecamatan Cimanggis bagikan makan siang kepada pekerja di Jalan Raya Pekapuran, Selasa ( 21/04). FOTO : LULU/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, CIMANGGIS – Karang Taruna (Katar) Kelurahan Curug, Kecamatan Cimanggis berbagi di saat wabah Korona membuat ekonomi kian sulit. Selasa (21/4), kaum milenial itu membagikan 200 nasi dan 500 masker kepada masyarakat yang melintas di Jalan Raya Pekapuran kelurahan setempat.

Ketua Katar Kelurahan Curug, Bachtiar Yusuf mengungkapkan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian generasi muda terhadap masyarakat sekitar yang terdampak Covid-19.

“Ini salah satu upaya yang kami lakukan untuk membantu masyarakat. Yang kami berikan berupa, nasi kurang lebih 200 kotak dan masker 500 pics,” tuturnya kepada Radar Depok, Selasa (21/04).

Dia mengungkapkan, bahwa kegiatan ini bukanlah untuk yang pertama kali dilakukan Katar Curug. Sebab, sebelumnya, pihaknya sudah melakukan aksi lain dengan mendonasikan masker Puskesmas Cimanggis dan masyarakat sekitar.

“Alhamduillah, kendati kami kebanyakan masih muda belia, tapi melakukan kontribusi nyata di saat wabah Covid-19 dengan konsisten membantu masyarakat,” terangnya.

Bachtiar pun berharap, agar kegiatan ini dapat bermanfaat bagi sesama dan dapat mencadi contoh yang baik bagi pemuda yang lain.

“Walaupun yang kami berian tidak seberapa, namun inilah cara kami membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak,” pungkasnya. (tul)

 

Jurnalis : Lutviatul Fauziah (IG : @lutviatulfauziah)

Editor : Pebri Mulya