kikav 1 bagikan sembako
BERBAGI : Kikav ESC/Divif 1 Kostrad bagikan sembako kepada masyarakat. FOTO : LULU/RADAR DEPOK
kikav 1 bagikan sembako
BERBAGI : Kikav ESC/Divif 1 Kostrad bagikan sembako kepada masyarakat. FOTO : LULU/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, CIMANGGIS – Kikav 1ESC/Divif 1 Kostrad bagikan lebih dari 300 paket sembako kepada masyarakat di tengah pandemic Korona.

Basiter Kikav 1 ESC, Sertu Yayat Supriatna mengungkapkan, bahwa giat ini merupakan salah satu pentuk kepedulalian TNI kepada masyarakat.

“Kami berikan kepada warga disekitaran asrama, warga Kelurahan Pasir Gunung Selatan, serta Kalisari yang menjadi wilayah binaan kami,” ucapnya kepada Radar Depok.

Dirinya juga menuturkan, paket sembako yang diberikan lebih dari 300, yang didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Paket tersebut, berisikan kebutuhan pokoknya, untuk keperluan masyarakat sehari-hari. Dan dalam pelaksanaan ini, tetap memperhatikan social distancing,” tuturnya.

Tak hanya itu, untuk masyarakat sekitar asrama dan warga PGS, diberikan secara door to door sesuai data yang berhak menerima.

“Kami juga berikan kepada pekerja yang kami temui dijalan,” singkatnya.

Dirinya juga berharap, agar bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin oleh masyatakat, untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

“Semoga kami terus bisa melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial lainnya ditengah masa pandemi ini, karena bersama rakyat TNI kuat,” pungkasnya. (rd/tul)

 

Jurnalis : Lutviatul Fauziah (IG : @lutviatulfauziah)

Editor : Pebri Mulya