cheese tea enak
UNGGULAN : Owner Kini Cheese Tea, Fitria Dina Ismawati memperlihatkan beberapa produk unggulan. FOTO : FEBRINA/RADAR DEPOK
cheese tea enak
UNGGULAN : Owner Kini Cheese Tea, Fitria Dina Ismawati memperlihatkan beberapa produk unggulan. FOTO : FEBRINA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Minuman bisa menjadi penghilang dahaga dan saat ini sudah menjadi gaya hidup. Aneka minuman banyak bermunculan. Salah satunya yaitu Kini Cheese Tea yang berlokasi di Jalan Abdul Gani hadir dengan citarasa unik dan lezat. Menariknya lagi, harga Kini Cheese Tea sangat terjangkau, mulai dari Rp10 ribuan.

“Untuk citarasanya bervariasi, harganya ekonomis,” ujar Owner Kini Cheese Tea, Fitria Dina Ismawati kepada Radar Depok.

Dina – sapaannya- menjelaskan, untuk varian rasa, Kini Cheese Tea terdiri dari 8 variasi. Mulai dari

Choco melt, Hoki Taro, Coffee Highway, Green Tea, Green Pink, Folks Blue , Red velvet dan Original ThaiTea. Sedangkan untuk toppingnya ada sweet bubble dan cheese cream.

“Yang paling banyak disukai ada Choco melt full topping , Hoki Taro dan Folks Blue,” ungkapnya.

Satu gelas minuman yang ada di Kini Cheese Tea berkisar dari Rp10 ribu hingga Rp12 ribu. Misalkan ditambah topping full harganya mulai dari Rp15 ribu hingga Rp17 ribu. Harga tersebut berlaku untuk yang datang langsung ke outlet Kini Cheese Tea. Kalau harga melalui ojek online menyesuaikan.

“Banyak promo kalau pesan melalui ojek online, jadi jangan sampai ketinggalan,” tandasnya. (rd/ina)

 

Jurnalis : Febrina (IG : @febrina.chandra32)

Editor : Pebri Mulya