Beranda Satelit Depok Komunitas Vespa Depok Bagikan Sembako

Komunitas Vespa Depok Bagikan Sembako

0
Komunitas Vespa Depok Bagikan Sembako
BERBAGI: Komunitas Vespa Kota Depok membagikan sembako kepada pemulung. Komunitas ini juga membagikan handsanitizer dan masker kepada warga dan pengendara ojek online. FOTO : ISTIMEWA
komunitas vespa depok berbagi
BERBAGI : Komunitas Vespa Kota Depok membagikan sembako kepada pemulung. Komunitas ini juga membagikan handsanitizer dan masker kepada warga dan pengendara ojek online. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Komunitas Vespa Scooterizm Kota Depok membagikan sembako kepada pemulung. Komunitas ini juga membagikan handsanitizer dan masker kepada warga dan pengendara ojek online. Aksi sosial tersebut mereka lakukan di kawasan Kota Depok, Bogor, Jalan Pajajaran, hingga Tugu Kujang.

Ketua Komunitas Vespa Depok, Verdianto menyebutkan, paket yang disediakan sebanyak seratus paket sembako, handsanitizer, dan masker tersebut dibagikan kepada masyarakat kurang mampu, untuk mencegah penularan virus korona (Covid-19).  Komunitas yang memiliki anggota sekitar 30 orang tersebut berharap, apa yang mereka berikan dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan.

“Aksi bakti sosial ini didukung oleh seluruh anggota, untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat bagi mereka,” harap Verdianto. (rd/gun)

 

Jurnalis : M. Agung HR (IG : @agungimpresi)

Editor : Pebri Mulya