pendaku meruyung 1
GIAT: Foto anggota komunitas Ngeri Adventure saat melakukan pendakian ke Gunung Gede Pangrango. FOTO : LULU/RADAR DEPOK
pendaku meruyung 1
GIAT : Foto anggota komunitas Ngeri Adventure saat melakukan pendakian ke Gunung Gede Pangrango. FOTO : LULU/RADAR DEPOK

 

Komunitas pecinta alam yang diberi nama Ngeri Adventure di Kelurahan Meruyung Kecamatan Limo memiliki anggota kurang lebih 50 orang.

Laporan : Lutviatul Fauziah

RADARDEPOK.COM – Memiliki hobi wisata dengan alam bebas, lahirlah komunitas Ngeri Adventure yang terbentuk sejak 2018 silam.

Beranggotakan kurang lebih 50 anggota, membuat Ngeri Adventure rutin mengadakan berbagai kegiatan untuk menyalurkan hobinya.

Hobi yang sama, membuat anggota ini kompak menyalurkan hobi untuk menjelajahi dan mendaki berbagai gunung yang ada di Indonesia.

“Walaupun terbilang baru, namun kegiatan kita sudah rutin diadakan,” ucap Ketua Ngari Adventure, Abdul Hadi kepada Radar Depok.

Tak hanya untuk menyalurkan hobi, berbagai kegiatan yang diadakan juga untuk menekan angka kenakalan remaja dengan membuat berbagai kegiatan yang positif.

“Karena memang saat ini, kenakalan remaja sudah sulit dibendung, untuk itu kami membuat berbagai kegiatan ini untuk mengurangi itu semua,” tutur pria berkacamata tersebut.

Dengan demikian, saat ini kenakalan remaja di wilayahnya tersebut, sedikit demi sedikit sudah mengalami penurunan yang cukup signifikan.

Dan diharapkan dapat terus menjadi contoh baik bagi teman-teman remaja dilingkungannya, untuk terus menyuarakan kegiatan-kegiatan yang positif. (*)

 

Editor : Pebri Mulya