MTs Irsyadul Athfal Sebar Sembako

In Pendidikan
Mts irsyadul athfal sembako
SOSIAL : MTs Irsyadul Athfal membagikan paket sembako untuk membantu masyarakat yang ekonominya terganggu karena pandemi virus Korona, Rabu (15/04). FOTO : MTS IRSYADUL ATHFAL FOR RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, CILODONG – MTs Irsyadul Athfal yang berlokasi di Jalan Abdul Ghani, Kecamatan Cilodong mengadakan kegiatan bakti sosial (baksos), yakni pembagian sembako untuk warga yang membutuhkan bantuan, Rabu (15/04).

Kepala MTs Irsyadul Athfal, Subhan Jayani mengatakan, ini adalah bentuk kepedulian sosial terhadap beberapa warga yang terkena dampak pandemi virus Korona.

“Kami memberikan paket sembako kepada warga yang terkena dampak virus Korona,” ucapnya kepada Radar Depok.

Subhan menjelaskan, mereka yang jadi sasaran penerima paket sembako adalah orang kurang mampu, dan juga beberapa pengendara ojek online. Karena, dengan adanya penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), tentunya aktivitas warga jadi ada yang terhambat.

“Ini adalah bentu kepedulian kepada masyarakat, dan dukungan untuk menghentikan penyebaran virus Korona,” katanya.

 

MTs irsyadul athfal sembako 2
BERBAGI : Pengemudi ojek online juga mendapatkan bantuan paket sembako dari MTs Irsyadul Athfal. FOTO : MTS IRSYADUL ATHFAL FOR RADAR DEPOK

 

Subhan berharap, semoga saja penyebaran virus Korona bisa berhenti dan tertangani dengan baik. Oleh karena itu, ada baiknya masyarakat untuk mengikuti imbauan dari pemerintah, yakni selalu mencuci tangan, mengenakan masker, dan social distancing.

“Imbauan dari pemerintah tentunya untuk kebaikan masyarakat, semoga semua bisa segera kembali normal lagi,” jelasnya. (rd)

 

Jurnalis/Editor : Pebri Mulya

You may also read!

walikota depok pakai masker CFD

Ini Penjelasan Walikota Depok Bisa Negatif, Meski Istrinya Positif Covid-19

Walikota Depok, Mohammad Idris.   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Berkaitan dengan Elly Farida yang terpapar virus Korona (Covid-19),

Read More...
alfamidi SMK Putra Bangsa

SMK Putra Bangsa Gulirkan Alfamidi Class

LULUSAN TERBAIK : Siswa-siswa SMK Putra Bangsa yang menjadi calon peserta Program Alfamidi Class berfoto

Read More...
kantor bawaslu depok ditutup

Ada yang Terkena Covid-19, Sekretariat Bawaslu Depok Tutup

TUTUP : Penampakan Kantor Sekretariat Bawaslu Kota Depok di Jalan Nusantara Raya, Nomor 1 RT03/13

Read More...

Mobile Sliding Menu