Nurhasyim Bagikan 500 Paket Sembako

In Politika
kegiatan sosial nurhasyim
BERBAGI : Anggota DPRD Kota Depok, Nurhasyim menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga. Kegiatan tersebut diprakarsai oleh Paguyuban Nancy Family dan Majelis Taklim Al-Hidayah, RT3/3 Kelurahan Sukamaju Baru, Kecamatan Tapos. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Anggota DPRD Kota Depok, Nurhasyim menggelar bakti social dengan membagikan bantuan paket sembako kepada jamaah Majelis Taklim Al-Hidayah dan warga sekitar di RT3/3 Kelurahan Sukamaju Baru, Kecamatan Tapos.

Kegiatan tersebut, diprakarsai oleh Paguyuban Nancy Family dan Majelis Taklim Al-Hidayah. Nurhasyim menuturkan, pemberian paket sembako tersebut untuk membantu meringankan warga yang terdampak Covid-19.

“Iya di tahun ini kami bagikan 500 paket sembako kepada jamaah majelis taklim. Penyalurannya bekerjasama dengan Paguyuban Nancy Family, ada perwakilan di masing-masing RW yang membagikan paket bantuan,” ungkap Nurhasyim kepada Radar Depok.

Tidak hanya itu, sebelumnya dilakukan pengecekan suhu badan kepada setiap jamaah yang dating untuk mengantisipasi dan pencegahan Covid-19.

\“Saya berharap tidak hanya ini, tetapi bantuan sosial yang diberikan pemerintah kepada masyarakat pun agar tepat sasaran, dibagikan secara merata sesuai data yang diberikan RT/RW,” harap politisi Golkar ini.

Diketahui, Majelis Taklim Al-Hidayah yang berdiri sejak 2007 ini dibina oleh Nani Nurhasyim dengan Ketuanya Ustazah Macih. Kemudian Paguyuban Nancy Family yang berdiri sejak tahun 2012 Koordinatornya Anna.

“Kami berharap wabah Covid-19 ini segera berakhir,” pungkas Nurhasyim. (rd/gun)

 

Jurnalis : M. Agung HR (IG : @agungimpresi)

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

rekom golkar untuk pradi afifah

Pilkada Depok : Pradi-Afifah Dapat SK Golkar

PENYERAHAN SK : Didampingi Ketua Pemilu DPP Jawa 1, MQ. Iswara dan Ketua DPD Partai

Read More...
gerabah serahkan SK dukungan pradi

Gerabah Serahkan SK Dukungan Buat Pradi-Afifah

DUKUNG : Penasehat Gerabah, H. Sarmili disaksikan pengurus dan kader dari 11 kecamatan dan 63

Read More...
satpol pp razia jam malam di depok

Ingat, Sosialisasi Pembatasan Aktivitas Malam Hanya Tiga Hari

INGATKAN : Kasatpol PP Kota Depok, Lienda Ratnanurdianny memberikan sosialisasi pembatasan aktivitas masyarakat di malam

Read More...

Mobile Sliding Menu