Nurhasyim Bagikan 500 Paket Sembako

In Politika
kegiatan sosial nurhasyim
BERBAGI : Anggota DPRD Kota Depok, Nurhasyim menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga. Kegiatan tersebut diprakarsai oleh Paguyuban Nancy Family dan Majelis Taklim Al-Hidayah, RT3/3 Kelurahan Sukamaju Baru, Kecamatan Tapos. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Anggota DPRD Kota Depok, Nurhasyim menggelar bakti social dengan membagikan bantuan paket sembako kepada jamaah Majelis Taklim Al-Hidayah dan warga sekitar di RT3/3 Kelurahan Sukamaju Baru, Kecamatan Tapos.

Kegiatan tersebut, diprakarsai oleh Paguyuban Nancy Family dan Majelis Taklim Al-Hidayah. Nurhasyim menuturkan, pemberian paket sembako tersebut untuk membantu meringankan warga yang terdampak Covid-19.

“Iya di tahun ini kami bagikan 500 paket sembako kepada jamaah majelis taklim. Penyalurannya bekerjasama dengan Paguyuban Nancy Family, ada perwakilan di masing-masing RW yang membagikan paket bantuan,” ungkap Nurhasyim kepada Radar Depok.

Tidak hanya itu, sebelumnya dilakukan pengecekan suhu badan kepada setiap jamaah yang dating untuk mengantisipasi dan pencegahan Covid-19.

\“Saya berharap tidak hanya ini, tetapi bantuan sosial yang diberikan pemerintah kepada masyarakat pun agar tepat sasaran, dibagikan secara merata sesuai data yang diberikan RT/RW,” harap politisi Golkar ini.

Diketahui, Majelis Taklim Al-Hidayah yang berdiri sejak 2007 ini dibina oleh Nani Nurhasyim dengan Ketuanya Ustazah Macih. Kemudian Paguyuban Nancy Family yang berdiri sejak tahun 2012 Koordinatornya Anna.

“Kami berharap wabah Covid-19 ini segera berakhir,” pungkas Nurhasyim. (rd/gun)

 

Jurnalis : M. Agung HR (IG : @agungimpresi)

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

Longsor di cilodong

Hujan Deras, Turap di Taman Depok Permai Sukamaju Longsor

EVAKUASI : Petugas Damkar Kota Depok dari Mako Kembang bersama Satgas Banjir Dinas PUPR saat

Read More...
antre beli sayur di depok

Gegara Korona, Belanja Sayur Pakai Jarak

BELANJA : Warga saat membeli sayur dengan teratur jaga jarak duduk di kursi yang telah

Read More...
lupakan politik utamakan kemanusaiaan

Lupakan Dulu Politik, Sekarang Kemanusiaan

BANTUAN : Anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi Gerindra, Rizki Apriwijaya (kiri) turut serta membantu penyaluran

Read More...

Mobile Sliding Menu