Beranda Satelit Depok ODP dan PDP di Cipayung dapat Sembako

ODP dan PDP di Cipayung dapat Sembako

0
ODP dan PDP di Cipayung dapat Sembako
ENTASKAN KORONA : Lurah Ratu Jaya Ahmad Soma saat meberikan bantuan yang diwakilkan ke ketua RT setempat. FOTO : ARNET/RADAR DEPOK
bantuan sembako gugus tugas
ENTASKAN KORONA : Lurah Ratu Jaya Ahmad Soma saat meberikan bantuan yang diwakilkan ke ketua RT setempat. FOTO : ARNET/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, CIPAYUNG – Pasien ODP dan PDP yang berjumlah 11 orang di kawasan Kecamatan Cipayung mendapatkan bantuan dari Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Korona Kota Depok. Hal ini disampaikan Plt Camat Cipayung, Muchsin Mawardi.

“Ada 11 yang tersebar di wilayah Cipayung, semua menerima bantuan berupa sembako,” jelas Muchsin kepada Radar Depok.

Bantuan tersebut dilanjutkan, Muchsin diwakilkan setiap Lurah masing-masing untuk menyambangi pasien, baik langsung diberikan ke pasien yang sudah sembuh maupun keluarga.

“Kalau yang sudah pulang diberikan langsung ke pasien. Kalau yang masih di Rumah Sakit diberikan kepada keluarga,” jelasnya.

Salah satu bantuan yang sudah turun adalah di Kelurahan Ratujaya. Lurah Ratujaya, Ahmad Soma telah menyerahkan langsung bantuan kepada warganya yang terkena wabah virus Korona.

Namun penyerahan bantuan di wakilkan oleh Ketua RT setempat mengantisipasi pencegahan penyebaran virus tersebut.

“Iya saya yang serahkan langsung. Kebetulan alamatnya tak jauh dari kantor kelurahan,” terangnya saat dikonfirmasi.

 

semprot disinfektan ratujaya
BERSIH : Lingkungan tersebut juga dilakukan penyemprotan disinfektan yang dilakukan dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok. FOTO : ARNET/RADAR DEPOK

 

Bantuan yang diberikan Tim Gugus Tugas berupa beras, telur ayam, mi instan satu kardus, dan masih ada lagi lainnya.

“Itu yang saya tau, karena saya tidak cek lagi apa saja yang diberikan,” beber Soma.

Tak hanya itu, demi kenyamanan warga sekitar. Ditambahkan Soma, lingkungan tersebut juga dilakukan penyemprotan secara menyeluruh dan titik utamanya rumah pasien. (rd/arn)

 

Jurnalis : Arnet Kelmanutu  (IG : @kelmanutuarnet)

Editor : Pebri Mulya