Paguyuban Arisan Bunga Tulip Gelar Baksos

In Satelit Depok
arisan bunga tulip
BERBAGI : Pengurus dan anggota Paguyuban Arisan Bunga Tulip di Kampung Kemiri Jaya RW01 Beji, memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan dalam kegiatan bakti sosial Jumat Berkah, pada Jumat (3/4). FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, BEJI – Paguyuban Arisan Bunga Tulip di Kampung Kemiri jaya RW01 Beji menggelar Bakti Sosial (Baksos) Jumat Berkah, di lingkungan tempat tinggal di sekitar pengurus dan anggota. Baksos tersebut berupa pemberian sembako yang diperuntukkan kepada anak yatim, janda, dan lansia yang membutuhkan.

Ketua Pelaksana Kegiatan, Aminah mengatakan, sembako yang diberikan merupakan hasil swadaya dari para anggota paguyuban arisan.

“Kami berharap, baksos yang dilakukan ini menjadi Jumat Barokah bagi kami di dalam paguyuban. Dan insha Allah diberikan kelancaran untuk seterusnya,” ungkap Aminah kepada Radar Depok, Jumat (3/4).

Aminah melanjutkan, apabila ada donatur yang ingin menitipkan sodakohnya pihaknya menerima dengan tangan terbuka, dan siap menyalurkannya. Diketahui, Paguyuban Arisan Bunga Tulip ini diketuai Sri Lestari, bendahara Ida Nurkholis  dan anggota lainnya.

“Semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, terutama anak yatim, janda, dan para lansia di wilayah kami,” pungkasnya. (rd/gun)

 

Jurnalis : M. Agung HR (IG : @agungimpresi)

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

DMC bantu wartawan depok

DMC dan JJI Beri Bantuan Wartawan Depok

SALURKAN : Depok Media Center (DMC) menyalurkan bantuan paket sembako dari Jurnalis Jelajah Indonesia (JJI).

Read More...
pengusaha depok berikan rapid test

Pengusaha Asal Depok Donasikan 5.000 Alat Rapid Test

PEDULI : Pengusaha asal Depok, Diana Dewi, saat mendonasikan 5000 alat rapid test ke Pemkot

Read More...
ilustrasi virus korona size kecil

Tambah 185 Kasus Positif Virus Korona, DKI Tetap Jadi yang Tertinggi

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM, JAKARTA - Berdasarkan data dari Pemerintah, Senin (20/04) pukul 12.00 WIB, ada penambahan 185

Read More...

Mobile Sliding Menu