Partai Gelora Sebar 5.000 Paket Sembako di Depok

In Politika
partai gelora sebar sembako
DOOR TO DOOR : Ketua DPC Partai Gelora Kecamatan Tapos, Salahudin Yuswa dan tim door to door mendistribusikan paket sembako ke masyarakat terdampat Covid-19 di Kecamatan Tapos, Senin (27/04). FOTO : RICKY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Memperingati hari jadi ke-21 Kota Depok. DPD Partai Gelora Kota Depok melakukan aksi sosial, dengan mendistribusikan 5.000 paket sembako dan masker kepada masyarakat terdampak Covid-19 atau Virus Korona, di Kecamatan Tapos, Senin (27/04).

Untuk DPC Partai Gelora Kecamatan Tapos, membagikan 150 paket. Ketua DPC Partai Gelora Kecamatan Tapos, Salahudin Yuswa mengatakan, aksi sosial ini sengaja diselenggarakan pihaknya karena prihatin terhadap masyarakat, khususnya yang terdampak korona.

“Kami dari DPC melakukan ini karena kami sangat prihatin terhadap kondisi masyarakat yang sangat-sangat membutuhkan,” tuturnya kepada Radar Depok.

Terlebih, kata dia, saat turun dan mendistribusikan sembako bersama tim, ia mendapati keluhan warga yang hingga saat ini belum tersentuh bantuan dari pemerintah, baik pusat, provinsi hingga Kota Depok.

“Ada warga yang bercerita bahwa mereka belum menerima bantuaan berupa apa pun baik dari Pemerintah Kota Depok, maupun dari instansi lainnya. Dan masyarakat sangat mengapresiasi Partai Gelora di Kec. Tapos yang sudah mau menyapa mereka dan membagikan sembako langsung ‘ketuk pintu’, ” terang Isal, sapaannya.

Isal menegaskan, untuk menghindari kerumunan massa, pihaknya sengaja memberikan sembako langsung door to door ke masyarakat dan menggunakan masker. Sehingga, tetap sesuai dengan protokol kesehatan dan imbauan dari pemerintah.

“Kami ingin berbagi, tidak ingin menulari Virus Korona ataupun tertular, jadi tetap safety saat pendistribusian bantuan,” tegasnya.

Ia menambahkan, seluruh paket sembako yang didistribusikan ke masyarakat terdampak Covid-10 ini merupakan hasil kerjasama DPD Partai Kota Depok bersama GARBI Chapter Depok, dimana diketuai Bayu Adi Permana, SH yang notabennya adalah konstestan bakal calon Walikota Depok.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan kedepannya kami bisa melakukan aksi lain yang dapat membantu masyarakat di tengah Covid-19,” tutupnya. (rd/cky)

 

Jurnalis : Ricky Juliansyah

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

Ketua DPC Partai Hanura Kota Depok, Miftah Sunandar

Hanura Depok Mantap Dukung Pradi-Afifah

Ketua DPC Partai Hanura Kota Depok, Miftah Sunandar.   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Satu lagi partai non parlemen

Read More...
walikota depok pakai masker CFD

Pisah Ranjang dengan Istri, Selamatkan Walikota Depok dari Covid-19

Walikota Depok, Mohammad Idris.   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Berkaitan dengan Elly Farida yang terpapar virus Korona (Covid-19),

Read More...
alfamidi SMK Putra Bangsa

SMK Putra Bangsa Gulirkan Alfamidi Class

LULUSAN TERBAIK : Siswa-siswa SMK Putra Bangsa yang menjadi calon peserta Program Alfamidi Class berfoto

Read More...

Mobile Sliding Menu