PDIP Semprot RW11 Ratujaya

In Politika
PDIP semprot disinfektan cipayung
HADIR : Anggota DPRD Kota Depok, Yuni Indriany didampingi pengurus lingkungan saat melakukan penyemprotan disinfektan di Perumahan Permata Depok Regency, RW11 Kelurahan Ratujaya, Kecamatan Cipayung, Sabtu (4/4). FOTO : RICKY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, CIPAYUNG – Membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus Korona (Covid-19) terus dilakukan DPC PDI Perjuangan Kota Depok. Sabtu (4/4), kader partai berlambang kepala banteng melakukan penyemprotan disinfektan di Perumahan Permata Depok Regency, RW11 Kelurahan Ratujaya, Kecamatan Cipayung.

Agenda tersebut dihadiri Bendahara DPC PDI Perjuangan, Yuni Indriany, Ketua Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi) Kota Depok, Afifah Alia dan Tim PDIP.

“Ini bagian dari kepedulian kami PDI Perjuangan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di tengah wabah Korona,” kata Yuni kepada Radar Depok.

Yuni yang juga legislator di DPRD Kota Depok ini mengungkapkan, agenda penyemprotan tersebut sudah dilakukan di beberapa titik, dan hampir menyeluruh di 11 kecamatan yang ada di Kota Sejuta Maulid.

“Alhamdulillah, kami terus turun, berbuat untuk rakyat. Insya Allah ini akan terus berlanjut,” ujarnya.

Ia berharap di saat pandemi Covid-19 ini, masyarakat dapat mengikuti arahan pemerintah, terutama protokol kesehatan, seperti melakukan physical distancing, di rumah saja jika tidak ada keperluan mendesak, mengonsumsi makanan bergizi dan buah-buahan.

“Kami percaya Jokowi dan pemerintah sedang berjuang keras untuk menghilangkan wabah ini di Indonesia,” pungkasnya.

Sementara, Wakil Ketua RW11, Harun mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi atas kepedulian Yuni Indriany dan PDIP dalam memberikan rasa aman untuk warganya.

“Kita tahu wabah ini menjadi pandemi di seluruh dunia. Sehingga, tidak hanya di Depok saja. Penyemprotan ini pun menjadi bagian dari ikhtiar kami melalui Ibu Yuni dan PDIP untuk memutus mata rantai Covid-19,” kata Harun.

Ia menambahkan, di lingkungannya terdapat sekitar 300 kepala keluarga (KK). sehingga, pihaknya dari pengurus linngkungan tidak henti-hentinya mengimbau masyarakat untuk melakukan arahan dari pemerintah, terutama protokol kesehatan.

“Semoga wabah ini dapat berakhir dan warga dapat beraktifitas seperti sedia kala,” pungkas Harun. (rd/cky)

 

Jurnalis : Ricky Juliansyah

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

mohammad idris baju ungu

Ada 40.423 KK yang Terima Bantuan di Depok

Ketua Tim Gugus Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Depok, Mohammad Idris.   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Sebanyak 40.423 Kepala

Read More...
warga depok terkena virus

Data IDI : Di Indonesia 1.000 Orang Meninggal Terkait Korona

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM, JAKARTA - Data pasien positif Korona yang meninggal antara yang diumumkan Pemerintah berbeda dengan

Read More...
ilustrasi virus korona size kecil

Minggu (19/04) Tambah 327 Positif Korona, Berikut Penyebarannya

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM, JAKARTA - Pemerintah mengumumkan penambahan kasus positif virus Corona di wilayah Indonesia. Per Minggu

Read More...

Mobile Sliding Menu