Pengendara di Margonda Dapat Masker dan Handsanitizer

In Metropolis
AAC bagikan masker
BAGIKAN MASKER : Tim Afifah Alia Center (AAC) membagikan masker dan handsanitizer kepada pengendara yang melintas. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, MARGONDA – Tim Afifah Alia Center (AAC) membagikan masker dan handsanitizer kepada para pengendara yang melintas di Jalan Raya Margonda, pada hari pertama pemberlakuan aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Koordinator AAC, H Nur Iyandi Syafari atau biasa disapa H Riyan menuturkan, pembagian masker di Margonda dilakukan bersama Kasatlantas Polres Metro Depok, Kompol Sutomo.

“Pembagian masker bersama kepolisian ini untuk membantu memutus mata rantai penyebaran virus Korona (covid-19) di Kota Depok,” tuturnya.

Di hari pertama tersebut, ia masih menemukan pengendara yang melanggar. Di antaranya mobil angkot dan mobil pribadi masih ada saja penumpang duduk di sebelah sopir. Kemudian dilakukan pemberitahuan agar pindah duduknya ke belakang, serta dibatasi kapasitas penumpangnya.

“Ada juga penumpang angkot dan pengendara motor yang tidak memakai masker. Sebagai pencegahan maka kami berikan masker untuk mereka,” ujarnya.

Lalu menurutnya ditemukan pula pengendara motor yang berboncengan berbeda alamat KTPnya, dan diarahkan agar turun pindah naik angkot.

“Semoga menjelang bulan suci Ramadan ini, musibah covid-19 cepat berakhir. Dan kita selalu diberikan kesehatan jasmani maupun rohani,” pungkasnya. (rd/gun)

 

Jurnalis : M. Agung HR (IG : @agungimpresi)

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

PSHT bantu tenaga medis

PSHT Depok Berbagi Jamu dengan Tenaga Medis

PEDULI : Keluarga Besar PSHT barikan bantuan kepada tim medis di RS Brimob, Sabtu (18/04).

Read More...
BLT di negeri jepang

Di Jepang, Tiap Warga Dapat Rp14,5 Juta Hadapi Korona

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM - Pemerintah Jepang tengah serius untuk mengentaskan penyebaran virus Korona. negara dibawah kepemimpinan Perdana

Read More...
APD kreasi dari UI

UI Kembangkan APD Respirator

DIKEMBANGKAN : Tim ahli dan peneliti Universitas Indonesia mengembangkan prototype Alat Pelindung Diri (APD), dalam

Read More...

Mobile Sliding Menu