PKK Kalimulya Laksanakan Gasibu Kadeli

In Satelit Depok
PKK kelurahan kalimulya gasibu
BERBAGI : Kader PKK Kalimulya saat foto bersama dengan menjaga jarak sebelum melakukan aksi Gasibu Kadeli dengan menyalurkan 70 paket makanan bagi pengendara yang melintas di ruas jalan utama Kalimulya, Selasa (21/04). FOTO : ARNET/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, CILODONG – Serentak TP PKK se Kota Depok lakukan aksi berbagi nasi bungkus bagi seluruh pengendara. Hal tersebut juga di lakukan PKK Kelurahan Kalimulya, Kecamatan Cilodong mereka memberikan makanan dan masker di jalan utama di kawasan tersebut.

Ketua PKK Kalimulya, Aning Sulistyowati mengatakan, in gerakan semua PKK, baik Kecamatan maupun Kelurahan dengan aksi Gerakan Nasi Bungkus Kader Depok Peduli atau di singkat Gasibu Kadeli.

“Ini diamanatkan sama bu wali yang menjadi ketua kami se kota depok. Kami terus lakukan aksi nyata demi masyarakat,” katanya kepada Radar Depok, Senin (21/04).

Sebanyak 70 nasi bungkus di bagikan para kader PKK Kalimulya di ruas jalan utama, di antaranya depan SDN Kalimulya 1, depan Masjid Al khohiriyah, serta jalan depan gang Masjid Irshadul Ummah.

“Jalan tersebut yang menjadi jalan utama kalimulya atau jalan penghubung antar kelurahan maupun kecamatan sehingga ramai aktifitas pengendara,” ungkapnya.

Tak hanya itu, masker juga diberikan secara gratis kepada pengendara maupun wargavyang melintas berjalan kaki. Namun bagi yang sudah memakai hanya diberikan paket makanan. Mereka juga menyediakan maaker berukuran kecil yang di peruntukan bagi anak-anak yang masih berada di jalan bersama dengan orang tuanya.

Beberapa waktu sebelumnya, kader juga menyuplai sembako bagi para yang beraktifitas di jalan, puluhan paket sembako berisi bahan pokok disalurkan.

“Ini menjadi rentetan kegiatan kader yang terus membantu warga yang terdampak covid 19 sebab banyak yang menurun penghasilannya atau bahkan kena PHK, kami turut merasakan bersama lewat aksi ini,” ucapnya.

Usai membagikan, seluruh kader Kalimulya juga mengungkap apresiasi seluruh pihak yang turut membantu kelancaran kegiatan tersebut, baik PKK tingkat kota, PKK Keccamatan, LPM Kalimulya, seluruh staf Kelurahan, hingga Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam mengatur arus lalu lintas dan pengawalannya kepada ibu-ibu kader. (rd/arn)

 

Jurnalis : Arnet Kelmanutu  (IG : @kelmanutuarnet)

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

tiga pilar sukmajaya ramadan

Tiga Pilar Sukmajaya Sosialisasi Jelang Ramadan

TURUN : Tiga Pilar Sukmajaya saat menyambangi Masjid Jami Syekh Burhanuddin di Jalan Raya Pelni

Read More...
kecamatan tapos berikan APD ke puskesmas

Kecamatan Tapos Berikan APD ke Puskesmas

PEDULI : Camat Tapos, Dadi Rusmiadi serahkan Alat Pelindung Diri (APD) kepada pihak Puskesmas, di

Read More...
mural kemanusiaan di jalan krakatau

Mural Kemanusiaan di Jalan Krakatau Abadijaya

KREATIF : Salah satu warga saat melintasi mural di pagar tembok SMAN 2 Depok tepatnya

Read More...

Mobile Sliding Menu