PKS Terus Berkhidmat untuk Indonesia

In Politika
IBH berbagi makanan ojol
AKSI : Ketua Komisi 4 DPRD Jabar, Imam Budi Hartono saat menyerahkan makanan siap santap ke  sopir Ojol, Opang, angkot dan taksi di Kota Depok. FOTO : RICKY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Milad ke-22 Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di tahun 2020 dalam suasana prihatin menghadapi wabah pandemi Covid-19 atau Virus Korona. Karenannya, harus menjadi momen untuk berempati bersama dan momentum untuk terus berkhidmat ke seluruh elemen bangsa untuk bersama menghadirkan Indonesia yang lebih baik.

Seperti yang dituturkan Ketua Bidang Humas DPW PKS Jawa Barat, Imam
Budi Hartono. Milad ke-22 PKS tahun 2020 ini, kata dia, dalam suasana prihatin menghadapi wabah pandemi Covid-19. Karenannya, ia mengajak untuk mendoakan yang telah wafat akibat Covid-19 agar mendapat terbaik di sisi Allah SWT.

“Dan bagi mereka yang kini sedang menjalani perawatan semoga segera sembuh dan kembali kepada keluarga masing-masing. Saya ucapkan selamat milad PKS ke-22 semoga semakin dicintai oleh rakyat dan semakin kokoh melayani warga, terus berkhidmat untuk bangsa dan negara,” tutur Imam Budi Hartono kepada Radar Depok, Kamis (23/04)

Ketua Komisi 4 DPRD Jawa Barat ini pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader, simpatisan dan seluruh pengurus partai yang telah membesarkan PKS. Sebab, mereka telah berkorban harta, jiwa raga, waktu dan dana untuk membesarkan partai.

“Setiap memaknai milad Partai Keadilan Sejahtera, tak terasa meleleh air mata ini. Menyaksikan perjuangan dan pengorbanan para pimpinan serta kader bahu membahu membesarkan partai dengan jutaan aktivitas yang bukan pencitraan, melainkan jadi bagian dari keseharian. Aktivitas yang ada atau tanpa Pemilu selalu dilakukan,” papar IBH, sapaannya.

Berkhidmat untuk Rakyat, sambung IBH,  tidak cukup kata untuk menggambarkan gerak mereka, memberi warna baru perpolitikan di Indonesia. Selain itu, politik sejatinya melibatkan masyarakat dan bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan pendidikan politik yang dilakukan secara rutin mendorong warga negara untuk memahami hak-haknya.

“Terus lah membangun ibu pertiwi, teruslah melayani rakyat karena memperbaiki dan membangun negeri harus dari kita oleh kita dan untuk kita. Terlebih lagi jika ingin negeri ini semakin baik, kita diperintahkan untuk memperjuangkannya dengan baik. Melibatkan seluruh elemen masyarakat menjadi kata kuncinya. Semoga PKS semakin dicintai rakyat dan ada dihati umat,” pungkasnya. (rd/cky)

 

Jurnalis : Ricky Juliansyah

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

ledakan di lebanon gas tertawa

Ada Gas Tertawa yang Menyebar Setelah Ledakan di Beirut, Berikut Bahayanya

Ledakan di Beirut, Lebanon.   RADARDEPOK.COM - Penyebab ledakan Beirut, Lebanon, pada Selasa (4/8) diketahui berasal dari

Read More...
tersangka pembuhan apartemen depok

Tidak Lebih dari 24 Jam, Tersangka Pembunuh AO di Apartemen Depok Tertangkap

TERTANGKAP : Reskrim Polres Metro Depok mengamankan FM tersangka pembunuhan AO di Apartemen Margonda Residence

Read More...
cikumpa membuat elang

Nantikan Garuda dari Cikumpa di Hari Kemerdekaan

BERKREASI : Salah satu seniman cikumpa Ariadi bersama warga saat membuat burung garuda untuk mwnyambut

Read More...

Mobile Sliding Menu