PLN bagi antiseptik
BANTUAN: PLN berikan bantuan sekitar 5.000 antiseptik kepada masyarakat. FOTO : RUBIAKTO/RADAR DEPOK
PLN bagi antiseptik
BANTUAN : PLN berikan bantuan sekitar 5.000 antiseptik kepada masyarakat. FOTO : RUBIAKTO/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Virus Covid-19 sudah menyerang ke berbagai lini. Virus dengan ukuran 150 nanometer ini juga dapat menular dengan cepat. Antisipasi juga terus dilakukan, PLN Unit Induk Transmisi Jawa Bagian Barat, yang berkantor di Gandul, Kecamatan Cinere Kota Depok, dengan membagikan antiseptik ke masyarakat.

Asisstant Manager Komunikasi dan CSR, PLN Unit Induk Transmisi Jawa Bagian Barat, Arustie Utami mengatakan, untuk menghambat penyebaran Covid-19, pihaknya membagikan antiseptik ke masyarakat di beberapa titik di Kota Depok.

Diharapkan antiseptik yang dibagikan dapat mencegah penularan Covid-19 di kalangan masyarakat. “Kami telah memberikan 5.000 lebih antiseptik tersebut akan didistribusikan secara tersebar di beberapa titik lokasi,” kata Dhini -sapaan Arustie Utami- kepada Radar Depok, Selasa (31/3).

Dia mengatakan, kegiatan tersebut menurutnya bekerjasama dengan IPB, sebagai bentuk kepedulian PLN dan IPB kepada masyarakat luas ditengah bahaya Covid-19.

Sementara itu, Warga Kelurahan Krukut, Rahmat mengaku, berterima kasih atas bantuan yang diberikan PLN. Dia berharap bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi warga. “Saya berterima kasih, diharapkan ini bisa digunakan secara maksimal oleh warga, mengingat penyebaran Covid-19 yang semakin masif,” singkat dia. (rd/rub)

 

Jurnalis : Rubiakto (IG : @rubiakto)

Editor : Pebri Mulya