PLN Salurkan Bantuan Pengentasan Sampah Plastik

In Satelit Depok
PLN berbagi sembako
BANTU : PLN memberi bantuan berupa 125 set alat makan dan kantong belanja serbaguna, bagi siswa perintis gerakan green environment, di SMP Negeri 17 Kota Depok, Rabu (29/04). FOTO : RUBIAKTO/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, CINERE – Ditengah pandemi Virus Korona, PLN terus menunjukan komitmennya untuk bersinergi dengan masyarakat. Perusahaan pelat merah ini, bahkan menaruh perhatiannya terhadap pengentasan sampah plastik.

Sebagai bukti, Rabu (29/04), mereka memberi bantuan berupa 125 set alat makan dan kantong belanja serbaguna, bagi siswa perintis gerakan green environment, di SMP Negeri 17 Kota Depok, Kelurahan Gandul, Cinere.

Senior Manager Keuangan, SDM, dan Administrasi (KSA), PLN UIP2B, Ericson Sidabutar mengatakan, bantuan tersebut diharapkan berguna bagi kegiatan siswa yang aktif di lingkungan, khususnya dalam pemberantasan sampah plastik.

“Kami memberikan bantuan berupa alat makan dan kantong serbaguna yang bisa digunakan siswa untuk tetap menjaga lingkungan,” ungkapnya.

Selain itu, sambung dia, pihaknya juga memberikan penyuluhan kesehatan, serta manfaat dan bahaya listrik oleh divisi K3L, setelah masa Pembatasan Sosial Berskal Besar (PSBB) akibat pandemi korona usai.

“Di masa pandemi, pemahaman kesehatan perlu ditingkatkan, sehingga para siswa bisa melindungi dan menjaga diri sendiri maupun keluarga pada masa pandemi,” tukas Ericson.

Sementara itu, Kepala SMP Negeri 17 Kota Depok, Rela Kusumasari mengapresiasi bantuan itu. Diharapkan kerjasama tersebut dapat terus berlanjut.

“Kami sangat berterima kasih, atas bantuan PLN ini, semoga ini bisa menjadi suntikan semangat untuk komunitas dan kami bisa berkontribusi lebih banyak untuk pemberantasan sampah plastik disekitar sekolah” pungkasnya. (rd/rub)

 

Jurnalis : Rubiakto (IG : @rubiakto)

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

Ketua DPC Partai Hanura Kota Depok, Miftah Sunandar

Hanura Depok Mantap Dukung Pradi-Afifah

Ketua DPC Partai Hanura Kota Depok, Miftah Sunandar.   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Satu lagi partai non parlemen

Read More...
walikota depok pakai masker CFD

Pisah Ranjang dengan Istri, Selamatkan Walikota Depok dari Covid-19

Walikota Depok, Mohammad Idris.   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Berkaitan dengan Elly Farida yang terpapar virus Korona (Covid-19),

Read More...
alfamidi SMK Putra Bangsa

SMK Putra Bangsa Gulirkan Alfamidi Class

LULUSAN TERBAIK : Siswa-siswa SMK Putra Bangsa yang menjadi calon peserta Program Alfamidi Class berfoto

Read More...

Mobile Sliding Menu