PMI Depok Berikan 164 Paket PHBS

In Satelit Depok
PMI depok paket PHBS
SERAHKAN : Petugas PMI Kota Depok saat menyerahkan bantuan Paket PHBS Covid 19 ke Kecamatan Sukmajaya. Hal ini bentuk gerakan nyata PMI dalam mengentaskan virus Korona. FOTO : ARNET/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, SUKMAJAYA – Masih dalam aksi nyatanya memerangi pandemi virus Korona (Covid-19), PMI Kota Depok membagikan paket PHBS atau Paket Covid-19 untuk orang yang termasuk Orang Dalam Pengawasan (ODP) dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di Kecamatan Sukmajaya.

Wakil Ketua Markas, Imron Maulana mengatakan, sebanyak 164 paket diserahkan untuk Kecamatan Sukmajaya yang di terima langsung salah satu staf Kecamatan.

“Sesuai dengan data yang kami punya, ada 164 ODP dan PDP. Jadi kami serahkan paket untuk para pasien,” jelas Imron kepada Radar Depok.

Paket tersebut berisi satu buah sabun mandi antiseptik, masker, dan satu kotak teh celup. Dituturkan Imron, semoga ini menjadi manfaat bagi para pasien maupun keluarganya.

“Saya harap bisa digunakan sebaik mungkin. Kita sama-sama bergerak untuk mencegah virus ini semakin merebak. Salah satunya dengan jadikan gaya hidup bersih dalam keseharian,” tandasnya. (rd/arn)

 

Jurnalis : Arnet Kelmanutu  (IG : @kelmanutuarnet)

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

Dadang wihana tentang korona

Satgas Covid-19 : Tidak Ada Jam Malam di Depok

Wakil Ketua I/Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Depok, Dadang Wihana.   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pemberlakukan jam

Read More...
Peternakan ayam di depok murah

Harga Ayam Turun, Peternak Mulai ‘Menjerit’

USAHA : Seorang pekerja sedang mengambil telur hasil produksi Peternakan Ayam di kawasan Kecamatan Cilodong.

Read More...
acara muharram di pengasinan dibubarkan

Acara Muharram Pengasinan Ada Sanksi Atau Tidak, Menunggu Investigasi

UNDANG ARTIS : Kegiatan peryaan 10 muharam di Kelurahan Pengasinan.  FOTO : INDRA SIREGAR /

Read More...

Mobile Sliding Menu