PPP Depok Distribusikan 2.500 Paket Sembako

In Politika
PPP depok bagi sembako
BANTUAN : Ketua DPC PPP Kota Depok, Qonita Lutfiyah (Paling kanan) menyerahkan bantuan paket sembako di kediamannya di Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari, Selasa (21/04). FOTO : RICKY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Di bawah komando Qonita Lutfiyah, DPC PPP Kota Depok terus melakukan kerja nyata di saat pandemi Korona. Selasa (21/04), partai berlambang Ka’bah ini membagikan 2.500 paket sembako untuk pengurus partai dan masyarakat.

Qonita menuturkan, di saat wabah Covid-19 dan penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), seluruh masyarakat dan juga pengurus partai tentu kesulitan. Sehingga, pihaknya terus melakukan kerja nyata untuk memberikan bantuan di tengah pandemi Korona.

“Alhamdulillah, kami dari PPP Kota Depok terus melakukan kerja nyata membantu masyarakat di tengah wabah Covid-19, kali ini 2.500 paket sembako kami didistribusikan untuk masyarakat dan pengurus partai PPP,” tutur Qonita kepada Radar Depok.

Ia mengungkapkan, kali ini pihaknya tidak hanya mendistribusikan untuk masyarakat, tetapi juga untuk pengurus partai. Sebab, di masa pandemi Covid-19 ini, seluruh lapisan masyarakat termasuk pengurus partai membutuhkan sentuhan, salah satunya melalui bantuan sembako.

“Sebelumnya, kami sudah melakukan penyemprotan disinfektan, pembagian masker dan hand sanitizer di 11 kecamatan, juga untuk puskesmas dan klinik,” paparnya.

Putri KH. Syukron Mamun ini pun memohon maaf jika hingga saat ini bantuan dari DPC PPP Kota Depok belum menyentuh seluruh lapisan masyarakat, dikarenakan keterbatasan sumber daya manusia dan lainnya sebagainya.

“Mohon maaf jika tidak bisa memenuhi semua atau masih jauh dari kebutuhan masyarakat, karena hanya ini yang bisa kami berikan. insya Allah kami akan terus berbuat memberikan pengabdian terbaik,” tukasnya.

Bertepatan dengan Hari Kartini ini, Qonita pun mengucapkan selamat kepada seluruh wanita di Indonesia. Melalui momen ini, ia berharap dapat menambah semangat seluruh masyarakat Indonesia untuk berjuang melawan Covid-19.

“Seperti ajaran R.A Kartini, habis gelap terbitlah terang. Terkadang kesulitan harus dirasakan lebih dulu sebelum datang kebahagiaan sempurna,” pungkas Qonita. (rd/cky)

 

Jurnalis : Ricky Juliansyah

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

PNJ ke sungai ciliwung

Penanganan Pandemi Covid-19 dengan Memanfaatkan Limbah Kayu di Komunitas Ciliwung Depok

Foto bersama peserta, narasumber, dan panitia, dan mitra KCD. RADARDEPOK.COM - Sudah menjadi syarat, saat ini

Read More...

5 Fakta dari Terpaparnya virus Korona Istri Walikota Depok

Elly Farida.   RADARDEPOK.COM - Istri dari Walikota Depok Mohammad Idris, yakni Elly Farida dinyatakan positif virus

Read More...
pnj kasih mesin cuci tangan ke SMP

PNJ Hibahkan Perangkat Alat Cuci Tangan Portabel untuk SMP Islam Taufiqurrahman Depok

BERMANFAAT : Program Studi D-III Teknik Mesin, Jurusan Teknik Mesin, Politeknik Negeri Jakarta (PNJ) hibahkan

Read More...

Mobile Sliding Menu