PPP Depok Peduli Covid-19 Terus Bergulir

In Politika
PPP depok peduli
BANTUAN : Ketua DPC PPP Kota Depok, Qonita Lutfiyah dan Sekretaris DPC PPP Kota Depok, Mamun Abdullah, kader PPP Kota Depok saat menyerahkan bantuan ke UPT Puskesmas Cilodong di Kecamatan Cilodong, Jumat (3/4). FOTO : RICKY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – PPP Kota Depok terus melakukan kerja nyata membantu pemerintah dalam mencegah dan menanggulangi penyebaran Covid-19 atau korona di Kota Depok. Jumat (3/4), di bawah komando Ketua DPC PPP Kota Depok, Qonita Lutfiyah dan Sekretaris DPC PPP Kota Depok, Mamun Abdullah, kader partai berlambang kabah ini menyasar ke puskesmas, rumah ibadah dan kelurahan.

Mamun Abdullah mengatakan, agenda tersebut merupakan bagian dari kepedulian terhadap sesama, dalam hal ini kepada tenaga medis yang bertugas sebagai garda terdepan dalam penanganan wabah Covid-19.

“Alhamdulillah, hari ini kami melakukan pendistribusian bantuan berupan cairan disinfektan, masker dan hand sanitizer ke puskesmas, rumah ibadah dan titik keramaian di delapan kecamatan. Ini untuk membantu pemerintah dalam menanggulangi wabah virus Korona,” kata Mamun kepada Radar Depok.

Ia merinci, titik yang didistribusikan yakni, Kecamatan Cimanggis di Puskesmas Curug, Pasir Gunung Selatan, Tugu, Mekarsari, Cisalak Pasar dan Harjamukti. Kemudian Kecamatan Tapos pada puskesmas Tapos, Sukamaju Baru, Sukatani, Jatijajar dan Cilangkap.

“Selanjutnya, Kecamatan Cilodong di Puskesmas Sukamaju, Jatimulya dan Kalimulya, serta Kafe Warna Warni,” papar Mamun.

Sedangkan di Kecamatan Sukmajaya di Puskesmas Mekarjaya dan Abadijaya. Untuk Kecamatan Limo di Puskesmas Grogol, Kecamatan Cinere di Puskesmas Cinere. Sementara di Kecamatan Beji, untuk Puskesmas Beji, Puskesmas Beji Timur, Pokso RQL dan Musala. Serta di Kecamatan Cipayung.

“Kenapa Puskesmas, masjid, musala dan juga kelurahan yang disambangi, karena itu titik vital dan  berkumpulnya orang. Sehingga, perlu supporting alat pelindung diri. Dan juga tim medis dari Puskesmas adalah garda terdepan dalam menangani dampak Covid-19 ini,” pungkasnya.

Di tempat yang sama, Qonita Lutfiyah menegaskan, pihaknya akan terus menggulirkan bantuan dengan kemampuan yang dimiliki, serta melakukan kerja nyata dalam membantu pemerintah menanggulangi wabah Covid-19.

“Memang tidak semua bisa kami datangi, tapi kami menggandeng komunitas dan organisasi untuk menyalurkan bantuan tersebut. Semoga bermanfaat dan wabah ini dapat segera berakhir,” ucap Qonita. (rd/cky)

 

Jurnalis : Ricky Juliansyah

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

bahan untuk iklan pajak

Relaksasi Penyampaian Dokumen Kelengkapan SPT Tahunan Tahun Pajak 2019

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Dalam rangka meringankan beban wajib pajak menyiapkan SPT Tahunan dalam kondisi pandemi

Read More...
BNN Depok disinfektan

Kantor BNN Depok Disemprot Disinfektan

CEGAH KORONA : Petugas keamanan BNN Kota Depok saat melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh fasilitas

Read More...
gungung anak krakatau nasa

Sangat Jelas, Ini Hasil Foto Gunung Anak Krakatau dari NASA

Penampakan Gunung Anak Krakatau pasca-meletus pada akhir pekan kemarin hasil jepretan NASA. FOTO : NASA

Read More...

Mobile Sliding Menu