Beranda Metropolis Ramadan-Pandemi Si Melon Aman

Ramadan-Pandemi Si Melon Aman

0
Ramadan-Pandemi Si Melon Aman
DISTRIBUSI : Pekerja saat memindahkan gas elpiji 3kg di pangkalan gas kawasan Kelurahan Boponter, Kecamatan Cipayung. FOTO : AHMAD FACHRY/RADAR DEPOK
si melon aman di ramadan
DISTRIBUSI : Pekerja saat memindahkan gas elpiji 3kg di pangkalan gas kawasan Kelurahan Boponter, Kecamatan Cipayung. FOTO : AHMAD FACHRY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Warga Depok jangan khawatir kehabisan gas elpiji 3 kilogram (Kg) atau si melon. Selasa (14/04), Hiswana Migas Kota Depok memastikan saat pandemi Virus Korona (Covid-19) dan Ramadan si melon aman. Pengasan tersebut dinyatakan saat Hiswana Migas Depok memberikan bantuan alat pelindung diri (APD) kepada Pemkot Depok.

Ketua Hismawa Migas Kota Depok, Ahmad Badri mengatakan, di tengah pandemi dan memasuki bulan Ramadan, pasokan gas 3 kilogram di Kota Depok terbilang stabil. Tidak ada pengurangan pasokan gas 3 kilogram ke Kota Depok.

Dia juga menjelaskan, setiap hari Pertamina mengirim gas 60 ribu tabung. Namun, pengiriman bisa di tambah sehubungan dengan permintaan masyarakat Kota Depok.

“Pengiriman reguler setiap hari 60 ribu tabung perhari, namun jika ada permintaan Pertamina bisa menambah pasokan gas,” kata Ahmad Badri kepada Radar Depok, Selasa (14/04).

Dia mengatakan, pihaknya selalu memonitor di lapangan dan selalu koordinasi dengan pemkot serta Pertamina bila ada kekurangan. Menurutnya, April Pertamina juga sudah memberikan tambahan sebesar 50 persen dari kuota regular. Dan nanti menjelang Ramadan juga akan diberikan kembali lagi dropping.

“Tapi untuk prosentasenya penambahan pada Ramadan belum ada konfirmasi dari Pertamina,” bebernya.

 

si melon aman di ramadan
BANTUAN : Hismawa Migas saat memberikan bantuan ke Pemkot Depok terkait penanganan Virus Korona. FOTO : AHMAD FACHRY/RADAR DEPOK

 

Selasa (14/04), Hismawa Migas juga berempati untuk sama-sama mencegah semakin mewabahnya virus Covid-19 di Kota Depok. Hiswana Migas Depok meberikan bantuan 500 buah masker, dan 235 APD bagi tenaga medis.

“Kami berharap wabah ini cepat berlalu, dan bantuan kami bisa bermanfaat,” pungkas Badri. (rd/rub)

 

Jurnalis : Rubiakto (IG : @rubiakto)

Editor : Pebri Mulya