Beranda Satelit Depok Ratusan Warga Tapos Terima BPNT

Ratusan Warga Tapos Terima BPNT

0
Ratusan Warga Tapos Terima BPNT
SALURKAN BPNT : Masayarakat sedang mengambil BPNT di Toko Abah. FOTO : INDRA SIREGAR / RADAR DEPOK
pembagian BPNT kelurahan tapos
SALURKAN BPNT : Masayarakat sedang mengambil BPNT di Toko Abah. FOTO : INDRA SIREGAR / RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, TAPOS – Meskipun sedang diterpa pandemi virus Korona, Tenaga Kesejahteraan Kecamatan (TKSK) Tapos, tetap melaksanakan pembagian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan.

TKSK Tapos, Rohim mengatakan, pemberian BPNT ini harus tetap dilaksanakan mengingat ini program dari Pemerintah untuk membantu masyarakat Prasejahtera. Hanya saja, kata Rohim kali ini pelaksanaan nya harus mengikuti prosedur pencegahan Korona.

“Tetap kita bagikan sesuai aturan, hanya saja harus dibatasi jarak antre, tidak boleh berdesakan,” katanya belum lama ini.

Dia mengungkapkan, dalam pembagian yang mereka lakukan di Toko Abah, Jalan Raya Tapos – Leuwinanggung, pihaknya mendistiribusikan BPNT kepada 307 KPM dari Kelurahan Tapos dan Kelurahan Leuwinanggung.

“Kelurahan Tapos 184 KPM, Kelurahan Leuwinanggung 123 KPM,” bebernya.

Rohim menambahkan, pembagian BPNT kali ini didampingi Binmas Kelurahan Leuwinanggung dan tim Monitoring dari Polsek Cimanggis yang dipimpin oleh Kanit Intelnya, AKP Lubis.

“Pak Lubis secara simbolis menyerahkan BPNT kepada warga,”terangnya.

Sementara itu, Binmas Kelurahan Leuwinanggung, Aipda Sugyarto mengatakan, dalam pantauanya kali ini pelaksanaan pembagian BPNT sudah berjalan dengan baik dan memperhatikan pencegahan penyebaran Korona.

“Memang pembagiannya jadi lebih lama karena masyarakat harus bergilir mengambil BPNT-nya, tapi bantuan bisa tersalurkan seluruhnya,” tutupnya. (rd/dra)

 

Jurnalis : Indra Abertnego Siregar : (IG : @regarindra)

Editor : Pebri Mulya