RJPC19 Depok Berbagi

In Satelit Depok
relawan jokowi berbagi
PEDULI : RJPC19 bagikan masker dan handsanitizer kepada masyarakat RW 02 dan 09, Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, Senin (20/04). FOTO : LULU/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, CIMANGGIS – Organisasi yang menamakan dirinya Relawan Jokowi Peduli Covid-19 (RJPC19) Kota Depok membagikan sekitar 500 masker dan hand sanitizer di lima kecamatan di Kota Depok. Salah satunya di wilayah RW 02 dan 09 Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, Senin (20/4).

Dewan Pembina RJPC19, Sugeng Sepamet mengungkapkan, tidak hanya masker dan hand sanitizer saja, para relawan juga memberikan al -Qur’an sebanyak 500 buah sumbangan dari donatur melalu RJPC19.

“Aksi sosial ini bukan yang pertama kalikami adakan, namun sudah yang ke empat kalinya, dan murni aksi kemanusiaan tanpa tujuan politik apa pun,” ucapnya kepada Radar Depok.

Dirinya pun berharap, agar kegiatan ini bisa berjalan tiap minggunya.

“Mari kita melakukan kegiatan yang bermanfaat, sehingga kita bisa membantu Pemkot Depok untuk melawan Covid – 19 ini serta meringankan beban masyarakat lainnya, ” tuturnya.

Sementara, Ketua RJPC19 Yusak Wawondatu menegaskan semua pendanaan merupakan swadaya dari para anggota RJPC19 yang juga dibantu beberapa donatur.

“Kami hadir untuk membantu memutus rantai penyebaran Covid-19, terima kasih untuk para Donatur yang sudah mendukung aksi sosial ini, ” ucapnya.

Ia menambahkan, ke depan seluruh kecamatan yang belum tercover akan juga dibantu dengan membagikan masker dan Hand Sanitizer gratis bagi yang membutuhkan.

“Semoga Pandemi Covid-19 ini dapat segera berakhir,” pungkasnya. (rd/tul)

 

Jurnalis : Lutviatul Fauziah (IG : @lutviatulfauziah)

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

pradi afifah ke golkar

Pilkada Depok : Pradi-Afifah Minta Restu DPP Golkar

KOMPAK : Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna – Afifah Alia, menyambangi

Read More...
ledakan di lebanon gas tertawa

Ada Gas Tertawa yang Menyebar Setelah Ledakan di Beirut, Berikut Bahayanya

Ledakan di Beirut, Lebanon.   RADARDEPOK.COM - Penyebab ledakan Beirut, Lebanon, pada Selasa (4/8) diketahui berasal dari

Read More...
tersangka pembuhan apartemen depok

Tidak Lebih dari 24 Jam, Tersangka Pembunuh AO di Apartemen Depok Tertangkap

TERTANGKAP : Reskrim Polres Metro Depok mengamankan FM tersangka pembunuhan AO di Apartemen Margonda Residence

Read More...

Mobile Sliding Menu