SD Muhammadiyah Sawangan Sebar 16 Paket Sembako

In Pendidikan
SD Muhammadiyah sawangan peduli
SOSIAL : SD Muhammadiyah Sawangan Peduli jadi program bakti sosial (baksos) dengan membagikan sembako kepada duafa lingkungan sekitar sekolah. FOTO : PEBRI/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, SAWANGAN – SD Muhammadiyah Sawangan Peduli, menjadi program bakti sosial dalam kepedulian untuk masyarakat sekitar, terutama untuk yang membutuhkan bantuan.

Kepala SD Muhammadiyah Sawangan, Muhaeroh mengatakan, total ada 16 paket sembako yang dibagikan ke masyarakat sekitar sekolah. Sasarannya tentu saja untuk kalangan duafa.

“Ini adalah donasi dari warga sekolah yang disalurkan ke lingkungan sekitar sekolah,” ucapnya kepada Radar Depok, Sabtu (4/4).

Muhaeroh menjelaskan, bantuan dengan memberikan paket sembako tersebut, tentunya untuk membantu perekonomian warga yang kurang mampu. Apalagi, sekarang ini sedang pandemi virus Korona, dan ada beberapa aktivitas warga yang jadi terganggu.

“Banyak aktivitas warga yang jadi terbatas atau malahan terhenti, dan itu tentu saja menggangu perekonomian warga. Kami ingin memberikan bantuan untuk mereka yang terkena dampak kurang baik dari hal tersebut,” jelasnya. (rd)

 

Jurnalis/Editor : Pebri Mulya

You may also read!

bahan untuk iklan pajak

Relaksasi Penyampaian Dokumen Kelengkapan SPT Tahunan Tahun Pajak 2019

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Dalam rangka meringankan beban wajib pajak menyiapkan SPT Tahunan dalam kondisi pandemi

Read More...
BNN Depok disinfektan

Kantor BNN Depok Disemprot Disinfektan

CEGAH KORONA : Petugas keamanan BNN Kota Depok saat melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh fasilitas

Read More...
gungung anak krakatau nasa

Sangat Jelas, Ini Hasil Foto Gunung Anak Krakatau dari NASA

Penampakan Gunung Anak Krakatau pasca-meletus pada akhir pekan kemarin hasil jepretan NASA. FOTO : NASA

Read More...

Mobile Sliding Menu