katar baktijaya bikin masker kain
katar baktijaya bikin masker kain
ANDIL : Katar Unit  RW20 Kelurahan Baktijaya, Kecamatan Sukmajaya menyerahkan masker ke Lurah Baktijaya Raden Iwan untuk di distribusikan ke warga, Rabu (8/4). FOTO : ARNET/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, SUKMAJAYA – Karang Taruna (Katar) Unit RW20 Kelurahan Baktijaya, Kecamatan Sukmajaya yang berkolaborasi dengan penjahit membuat masker kain untuk dibagikan ke warga mendapatkan apresiasi dari Lurah Baktijaya, Raden Iwan.

“Hal positif ini biar menjadi semangat bagi lingkungan lainnya, terutama para remaja. tidak hanya kelurahan ini saja, pada kelurahan lainnya juga,” imbuh Iwan.

Ia mengatakan, hal ini sangat membantu tim gugus tugas baik dari tingkat RW, Kelurahan, hingga Kecamatan yang terus menebar kebaikan lewat Alat Pelindung Diri (APD).

“Mereka (katar) bekerjasama dan berkoordinasi dengan PKK Kelurahan yang setelah ini, bantuan ini akan diserahkan ke tingkat kecamatan,” tandasnya.

Katar Unit RW20 Kelurahan Baktijaya berhasil mendapatkan 500 masker untuk dibagikan masyarakat ataupun ke pihak kelurahan dan kecamatan untuk disebar.a remaja dan seluruh warga di kelurahannya. (rd/arn)

 

Jurnalis : Arnet Kelmanutu  (IG : @kelmanutuarnet)

Editor : Pebri Mulya