SMAN 8 Depok Bagikan Sembako dan Masker

In Pendidikan
SMAN 8 Depok berikan bantuan 1
BERBAGI : SMAN 8 Depok membagikan paket sembako dan uang tunai kepada office boy, satpam, dan tukang yang jumlahnya ada 23 orang. FOTO : PEBRI/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – SMAN 8 Depok yang berlokasi di Jalan M. Nasir, Kecamatan Cilodong mengadakan kegiatan sosial. Dimana, dalam kegiatan tersebut ada pemberian paket sembako dan uang tunai kepada office boy, satpam, dan tukang yang jumlahnya ada 23 orang.

Paket sembako yang diberikan, berisikan beras, minyak goreng, gula, sirup, mi instan, terigu, teh celup, kue kaleng, kecap, gula merah, dan susu kental manis. Semuanya senilai Rp 260 ribu per paketnya.

Kepala SMAN 8 Depok, Nurlaely mengatakan, tidak hanya itu saja, ada juga pemberian beras dan masker kepada siswa yang orang tuanya terdampak adanya pandemi virus Korona (Covid-19).

“Kami juga mengadakan pembagian masker ke masyarakat di lingkungan sekitar sekolah,” ucapnya kepada Radar Depok, Senin (27/04).

Nurlaely menjelaskan, bantuan-bantuan tersebut berasal dari urunan keikhlasan guru-guru di SMAN 8 Depok. Tidak hanya itu saja, ada juga sumbangan beras dari orang tua siswa.

“Ini adalah bentuk kepedulian terhadap sesama dari keluarga besar SMAN 8 Depok. Karena, disaat pandemi virus Korona ini, banyak masyarakat yang ekonominya terganggu,” katanya.

 

SMAN 8 berikan bantuan 2
LINGKUNGAN : SMAN 8 Depok juga membagikan masker untuk masyarakat lingkungan sekitar sekolah. FOTO : PEBRI/RADAR DEPOK

 

Nurlaely berharap, dengan adanya bantuan yang diberikan tersebut, bisa menggungah lebih banyak orang untuk berpartisipasi dengan SMAN 8 Depok untuk memberikan bantuan.

“Mudah-mudahan, kami bisa memberikan lagi di tahapan berikutnya,” terangnya. (rd)

 

Jurnalis/Editor : Pebri Mulya

You may also read!

walikota depok pakai masker CFD

Pisah Ranjang dengan Istri, Selamatkan Walikota Depok dari Covid-19

Walikota Depok, Mohammad Idris.   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Berkaitan dengan Elly Farida yang terpapar virus Korona (Covid-19),

Read More...
alfamidi SMK Putra Bangsa

SMK Putra Bangsa Gulirkan Alfamidi Class

LULUSAN TERBAIK : Siswa-siswa SMK Putra Bangsa yang menjadi calon peserta Program Alfamidi Class berfoto

Read More...
kantor bawaslu depok ditutup

Ada yang Terkena Covid-19, Sekretariat Bawaslu Depok Tutup

TUTUP : Penampakan Kantor Sekretariat Bawaslu Kota Depok di Jalan Nusantara Raya, Nomor 1 RT03/13

Read More...

Mobile Sliding Menu