SMK Putra Bangsa Tetap Buka Pendaftaran di Sekolah

In Pendidikan
pendaftaran SMK Putra Bangsa
DAFTAR SEKOLAH : Orang tua siswa sedang mendaftarkan anaknya untuk bersekolah di SMK Putra Bangsa. FOTO : SMK PUTRA BANGSA FOR RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – SMK Putra Bangsa yang berlokasi di Gg. Kedondong, Jalan Margonda, Kecamatan Beji tetap membuka pendaftaran siswa baru untuk tahun ajaran 2020/2021. Mereka membuka pendaftaran dari Senin sampai Sabtu, dan tiap harinya buka dari pukul 08.00 sampai dengan pukul 12.00 WIB.

Kepala SMK Putra Bangsa, Ade Kurnia mengatakan, meskipun sekarang ini sedang memasuki pandemi virus Korona, pihaknya tetap membuka pendaftaran siswa baru. Tentunya ada beberapa prosedur kesehatan yang harus dilalui orang tua yang ingin mendaftarkan anaknya.

“Kami tetap buka seperti biasa, tetapi hanya jamnya saja yang dibatasi, yakni hanya dari jam 8 pagi sampai jam 12 siang,” ucapnya.

Ade menjelaskan, prosedur kesehatan yang harus dilewati orang tua adalah semenjak masuk ke areal sekolah, orang yang ingin mendaftar harus membersihkan tangannya dahulu dengan handsanitizer yang telah disedikan pihak sekolah. Selain itu, juga membatasi jarak duduk antara pihak sekolah dengan orang yang ingin mendaftar. Ini adalah bagian dari program social distancing.

Hal ini dilakukan karena, menurut Ade masih banyak orang tua yang belum terbiasa dengan pendaftaran siswa dengan sistem online ataupun transfer.

“Kami tetap mengikuti semua intruksi kesehatan dalam pencegahan penyebaran virus Korona,” katanya. (rd)

 

Jurnalis/Editor : Pebri Mulya

You may also read!

PSHT bantu tenaga medis

PSHT Depok Berbagi Jamu dengan Tenaga Medis

PEDULI : Keluarga Besar PSHT barikan bantuan kepada tim medis di RS Brimob, Sabtu (18/04).

Read More...
BLT di negeri jepang

Di Jepang, Tiap Warga Dapat Rp14,5 Juta Hadapi Korona

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM - Pemerintah Jepang tengah serius untuk mengentaskan penyebaran virus Korona. negara dibawah kepemimpinan Perdana

Read More...
APD kreasi dari UI

UI Kembangkan APD Respirator

DIKEMBANGKAN : Tim ahli dan peneliti Universitas Indonesia mengembangkan prototype Alat Pelindung Diri (APD), dalam

Read More...

Mobile Sliding Menu