SMKN 1 Depok Bagikan 1.540 Kg Beras

In Pendidikan
paket beras SMKN 1 Depok
SOSIAL : Melalui Program SMKN 1 Depok Peduli Covid-19 Tahun 2020, ada 1.540 kg beras yang dibagikan beberapa orang yang terdampak ekonominya karena pandemi virus Korona, Jumat (17/04). FOTO : SMKN 1 FOR RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pandemi virus Korona (Covid-19) yang mulai mempengaruhi perekonomian masyarakat, membuat SMKN 1 Depok tergerak untuk mengadakan kegiatan sosial. SMKN yang berlokasi di Jalan Bhakti Suci, Kecamatan Tapos tersebut, membagikan 154 paket beras.

Kepala SMKN 1 Depok, Rochmatul Cholil mengatakan, ini adalah program SMKN 1 Depok Peduli Covid-19 Tahun 2020. Dimana, paket beras tersebut diberikan kepada siswa tidak mampu, yatim, orang tua yang terkena PHK, caraka sekolah, dan masyarakat sekitar.

“Setiap orangnya mendapatkan beras 10 kg, dan totalnya kami ada 154 paket beras  yang dibagikan, jadi totalnya ada 1.540 kg,” ucapnya kepada Radar Depok, Jumat (17/04).

 

paket beras SMKN 1 Depok 2
BERBAGI : Pengemudi ojek online juga menerima bantuan dari Program SMKN 1 Depok Peduli Covid-19 Tahun 2020, Jumat (17/04). FOTO : SMKN 1 FOR RADAR DEPOK

 

Cholil menuturkan, ini adalah aksi sosial tahap pertama, karena sampai sekarang pihaknya masih menerima bantuan dari orang yang mampu untuk disalurkan kepada mereka yang membutuhkan.

“Kami tidak akan berhenti sampai disini saja, tetapi kami masih menerima uluran tangan dari beberapa orang yang ingin turut serta membantu masyarakat yang ekonominya terganggu karena pandemi virus Korona,” terangnya. (rd)

 

Jurnalis/Editor : Pebri Mulya

You may also read!

PSHT bantu tenaga medis

PSHT Depok Berbagi Jamu dengan Tenaga Medis

PEDULI : Keluarga Besar PSHT barikan bantuan kepada tim medis di RS Brimob, Sabtu (18/04).

Read More...
BLT di negeri jepang

Di Jepang, Tiap Warga Dapat Rp14,5 Juta Hadapi Korona

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM - Pemerintah Jepang tengah serius untuk mengentaskan penyebaran virus Korona. negara dibawah kepemimpinan Perdana

Read More...
APD kreasi dari UI

UI Kembangkan APD Respirator

DIKEMBANGKAN : Tim ahli dan peneliti Universitas Indonesia mengembangkan prototype Alat Pelindung Diri (APD), dalam

Read More...

Mobile Sliding Menu