SMP Islam Nurus Skhi Peduli Lingkungan

In Pendidikan
SMP Islam Nurus Skhi
BASMI : SMP Islam Nurus Skhi adakan penyemprotan disinfektan dan fogging di lingkungan RW05, Kelurahan Tapos, Kecamatan Tapos, Rabu (22/04). FOTO : LULU/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, TAPOS – Wujud kepedulian terhadap lingkungan sekitar, SMP Islam Nurus Skhi bersama warga RW05 Kelurahan Tapos, Kecamatan Topas adakan penyemprotan disinfektan dan fogging, Rabu (22/04).

Kepala Sekolah SMP Islam Nurus Skhi, Maryani Ulfa mengungkapkan, ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap warga sekitar.

“Kami bekerjasama dengen masyarakat, untuk bergotong royong memutus mata rantai penyembaran Covid-19,” ucapnya kepada Radar Depok, Rabu (22/04).

Ia menuturkan, kegiatan yang dilakukan merupakan sebuah ikhtiar bersama yang dilakukan untuk membentengi penyebaran virus.

“Selain maraknya penyebaran Covid-19, kita juga tak boleh melupakan DBD, karena saat ini juga DBD kembali menghantui masyarakat,” tuturnya.

Untuk itu, ia dan warga juga berinisiatif untuk mengadakan fogging dilingkungan sekitar.

“Ayo sama-sama jaga kebersihan lingkungan, jangan sampai ada tempat yang menjadi sarang jentik nyamuk, maupun berbagai penyakit lainnya,” katanya.

Maryani pun berharap, agar masyarakat tetap tenang dan tabah dalam menghadapi wabah besar ini. Dan ia pun berpesan agar masyarakat senantiasa mengikuti seluruh instruksi yang ada. (tul)

 

Jurnalis : Lutviatul Fauziah (IG : @lutviatulfauziah)

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

kampung sedekah bersama

Kampung Sedekah Bersama Bantu Masyarakat

SOLIDARITAS : Pengurus Kampung Siaga Covid-19 RW 12, Kelurahan Beji saat membagikan sembako kepada warga

Read More...
BAZ bantu

BAZ Bantu Duafa Limo

SERAHKAN : Lurah Limo, AA Abdul Khoir menyerahkan bantuan dari BAZ kepada kaum duafa di

Read More...
si melon aman selama ramadan

Pertamina Kirim 60 Ribu Tabung Tambahan ke Depok

TINJAU : Ketua Hiswana Migas Kota Depok, Ahmad Badri meninjau salah satu pangkalan tabung gas

Read More...

Mobile Sliding Menu