SMPN 6 Depok bagikan sembako
SOSIAL : Kepala SMPN 6 Depok, Paeran secara simbolis memberikan paket sembako kepada staff TU, caraka, dan satpam sekolah yang non PNS, Selasa (7/4). FOTO : SMPN 6 FOR RADAR DEPOK
SMPN 6 Depok bagikan sembako
SOSIAL : Kepala SMPN 6 Depok, Paeran secara simbolis memberikan paket sembako kepada staff TU, caraka, dan satpam sekolah yang non PNS, Selasa (7/4). FOTO : SMPN 6 DEPOK FOR RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – SMPN 6 Depok membagikan paket sembako kepada 30 pegawai non PNS yang ada di lingkungannya. Ini adalah bentuk kepedulian kepada pengawai sekolah, ditengah pandemi virus Korona.

Kepala SMPN 6 Depok, Paeran mengatakan, sekarang ini pandemi virus Korona sudah mulai berdampak pada ekonomi masyarakat yang mulai menurun. Karena, sekarang ini banyak aktivitas yang dikurangi untuk menghentikan penyebaran virus Korona.

“Ini adalah inisiatif keluarga besar SMPN 6 Depok memberikan bantuan paket sembako kepada caraka di SMPN 6 Depok yang non PNS,” ucapnya kepada Radar Depok, Selasa (7/4).

Paeran menjelaskan, paket sembako yang dibagikan, yakni 5 kilogram beras, 1 kilogram terigu, 2 liter minyak goreng, dan 1 kilogram gula pasir.

“Semoga saja semua bisa berjalan normal lagi, karena sudah cukup lama kegiatan belajar mengajar dilakukan dengan sistem jarak jauh, tidak di sekolah,” katanya. (rd)

 

Jurnalis/Editor : Pebri Mulya