Tiga RW Serua di Fogging

In Satelit Depok
fogging di kelurahan serua
ASAPI : Petugas Kelurahan Serua, tengah melakukan pemoggingan di lingkungan masyarakat, Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari, Kamis (9/4). FOTO : DICKY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, SERUA – Aparatur Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari, bergerak cepat untuk mencegah penyakit demam berdarah maupun chikungunya. Kamis (9/4), Kelurahan Serua melakukan fogging di tiga RW, yakni RW1, RW2, dan RW3.

Lurah Serua, Dion Wijaya mengatakan, di tengah pandemi virus Korona (Covid-19), Kelurahan Serua mendapatkan informasi terkait adanya masyarakat yang terkena demam berdarah. Untuk mencegah semakin banyaknya yang terkena demam berdarah, pihaknya mengadakan fogging.

“Fogging dilakukan di tiga RW, guna mencegah demam berdarah dan chikungunya,” ujar Dion Wijaya kepada Radar Depok.

Dion Wijaya menjelaskan, di Kelurahan Serua ada 14 RW di Kelurahan Serua. Nantinya, RW lainnya akan dilakukan hal yang sama sehingga tidak ada masyarakat yang terkena demam berdarah di tengah pandemi virus Korona.

Kelurahan Serua, telah menyiapkan mesin fogging dan obat untuk pemoggingan di lingkungan yang terkena demam berdarah maupun chikungunya.

“Kami selalu siaga untuk meminimalisir terjadinya penyakit demam berdarah maupun chikungunya di lingkungan masyarakat Serua,” tutup Dion. (rd/dic)

 

Jurnalis : Dicky Agung Prihanto : (IG : @iky_slank)

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

PSHT bantu tenaga medis

PSHT Depok Berbagi Jamu dengan Tenaga Medis

PEDULI : Keluarga Besar PSHT barikan bantuan kepada tim medis di RS Brimob, Sabtu (18/04).

Read More...
BLT di negeri jepang

Di Jepang, Tiap Warga Dapat Rp14,5 Juta Hadapi Korona

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM - Pemerintah Jepang tengah serius untuk mengentaskan penyebaran virus Korona. negara dibawah kepemimpinan Perdana

Read More...
APD kreasi dari UI

UI Kembangkan APD Respirator

DIKEMBANGKAN : Tim ahli dan peneliti Universitas Indonesia mengembangkan prototype Alat Pelindung Diri (APD), dalam

Read More...

Mobile Sliding Menu