kelurahan mekarsari korona
SIMBOLISASI : Lurah Mekarsari berupa, alat sabun dan alat pencuci tangan sebanyak 25 buah, di Kantor Kelurahan Mekarsari. FOTO : LULU/RADAR DEPOK
kelurahan mekarsari korona
SIMBOLISASI : Lurah Mekarsari berupa, alat sabun dan alat pencuci tangan sebanyak 25 buah, di Kantor Kelurahan Mekarsari. FOTO : LULU/RADAR DEPOK

 

Dalam Menangkal penyebaran virus Korona di wilayahnya, di Kelurahan Mekarsari menggandeng perusahaan untuk menyalurkan corporate social responsibility (CSR). Kemarin, Lurah Iqbal Paroid menerima 25 alat pencuci tangan.

Laporan : Lutviatul Fauziah

RADARDEPOK.COM – Salah satu bentuk pencegahan yang dilakulan dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid-19, Kelurahan Mekarsari bekerjasama dengan salah satu perusahaan menyediakan keran pencuci tangan dan sabun di 25 titik di wilayah Kelurahan Mekarsari.

Selasa (31/3) pagi, salah satu perusahaan yang peduli  terhadap mewabahnya Covid-19 memberikan bantuan secara langsung kepada Lurah Mekarsari, Iqbal Faroid di kantor kelurahan tersebut.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada PT Bina Swadaya, atas bantuan 25 keran pencuci tangan beserta sabun, yang telah kita distribusikan di beberapa titik yang ada di lingkungan Mekarsari,” ucapnya kepada Radar Depok, Selasa (31/3).

Setelah proses penyerahan bantuan, tim Kelurahan bersama dengan perusahaan tersebut langsung menaruh alat pencuci tangan di 25 titik yang ada di wilayah Mekarsari.

25 titik itu tersebar di lokasi-lokasi pemukiman masyarakat, tujuannya agar masyarakat peduli terhadap kesehatan terutama dengan rajin mencuci tangan memakai sabun.

Tak hanya alat pencuci tangan dan sabun, masyarakat Mekarsari yang memiliki penurunan pendapatan drastis, serta termasuk ekonomi kebawah diberikan bantuan berupa sembako untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya.

“Semoga masyarakat semakin peduli terhadap kesehatan, serta ikutin anjuran untuk berdiam diri dirumah agar dapet mempercepat memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 tersebut,” pungkasnya. (*)

 

Editor : Pebri Mulya