pasar tugu di korona
SIAGA : Pasar Tugu adakan pemeriksaan suhu kepada pedagang dan pengunjung, Kamis (23/04). FOTO : LULU/RADAR DEPOK
pasar tugu di korona
SIAGA : Pasar Tugu adakan pemeriksaan suhu kepada pedagang dan pengunjung, Kamis (23/04). FOTO : LULU/RADAR DEPOK

 

Ramainya pengunjung pada H-1 Ramadan, membuat Kepala UPT Pasar Tugu melakukan langkah pencegahan menyebaran Virus Covid-19 dengan cara pemeriksaan suhu tubuh dan mengimbau seluruhnya menggunakan masker.

Laporan : Lutviatul Fauziah

RADARDEPOK.COM – Sejak Kamis pagi, pasar tradisonal menjadi sasaran bagi masyarakat menjelang ramadan. Banyaknya pengunjung yang datang, untuk membeli kebutuhan pokok jelang ramadan membuat Kepala UPT Pasar Tugu, Ikhwan Suryadin bersama petugas yang lain gencar melakukan berbagai pengawasan.

Jumlah pengunjung yang cukup pada dibandingan hari biasa di masa pandemi, membuat pihak pasar memberikan berbagai himbauan kepada pengunjung yang datang.

Secara acak, dirinya melakukan pengecekan suhu tubuh baik kepada pedagang maupun kepada pengunjung, untuk memastikan kesehatan yang berada dilingkungan pasar.

“Kami berkeliling, melakukan pengecekan suhu kepada pedagang dan pengunjung yang datang untuk berbelanja,” ucapnya kepada Radar Depok, Kamis (23/04).

Dengan sigap, petugas berkeliling melakukan pengecekan suhu tubuh serta sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat yang berada dipasar untuk tetap melalukan social distancing.

Tal hanya sampai di situ, masyarakat juga diimbau untuk menggunakan masker untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Selanjutnya, kegiatan ini akan diadakan rutin selama bulan suci Ramadan dan masa pandemi ini. (*)

 

Editor : Pebri Mulya